Sikat Gigi Elektrik Berteknologi AI, Dijamin Mulut Bersih dan Gigi Lebih Putih, Sakit Gigi Hilang?

Sikat Gigi Elektrik Berteknologi AI, Dijamin  Mulut Bersih dan Gigi Lebih Putih, Sakit Gigi Hilang?

Sikat gigi manual udah gak zaman, Oclean X Ultra WiFi Smart Sonic adalah sikat gigi elektrik pertama di dunia dengan koneksi WiFi dan punya kecanggihan AI.--

Diinformasikan bahwa cakupan pengiriman sikat gigi Sonik Oclean ini akan dikirim dengan box yang berisi tiga set kepala sikat, stasiun pengisian induksi USB, serta tas perjalanan yang mendukung pengisian daya nirkabel dan dilengkapi dudukan dinding magnetis. 

Sikat gigi X Ultra S ini dapat diisi dayanya secara nirkabel melalui stasiun pengisian induksi USB (5 volt dan 1 ampere).

Menurut produsennya, disarankan agar kepala sikat gigi diganti setiap 3 bulan, jumlah penggunaan didokumentasikan secara otomatis oleh sikat gigi. 

BACA JUGA:Xiaomi Redmi Note 13 Pro 5G sebagai Hp Mid Range, Kamera 200 Megapiksel Setara Samsung Galaxy S24

BACA JUGA:Dibekali RAM 12 GB, 3 HP POCO Murah Ini Miliki Kecepatan dan Performa Super!

Kepala sikat dapat dibeli melalui situs web produsen atau dari berbagai pengecer online lainnya. 

Sikat gigi dari Oclean ini dapat diatur menggunakan aplikasi "Oclean Care+" namun hanya jika Pengguna telah membuat akun. Aplikasi ini tersedia untuk ponsel cerdas dan tablet yang menggunakan iOS atau Android.

Oclean X Ultra S memiliki deteksi 8 zona dan mengingatkan pengguna untuk mengubah area pembersihan setiap 30 detik. 

Sebanyak 18 mode berbeda dan mode yang ditentukan pengguna didukung. Dengan menggunakan chipset yang dikembangkan secara khusus.

BACA JUGA:Nokia X700 Pro Baru Mirip iPhone, Hp Murah yang Punya Desain Ciamik dan Spek Gahar

BACA JUGA:Samsung Galaxy Z Flip 5 Vs Motorola Razr Plus, Duel Hp Lipat Paling Kompetitif Abad Ini! Mana yang Terbaik?

Lalu panduan suara AI akan memberi tahu pengguna melalui teknologi konduksi tulang tentang menyikat gigi yang terlalu cepat atau memberikan terlalu banyak tekanan, hal ini bekerja dengan baik.

Lalu pada layar sentuhnya, memiliki respon umpan balik langsung kepada pengguna tentang hasil penyikatan, termasuk deteksi zona buta melalui giroskop 6 sumbu bawaan.

Panduan suara AI juga memberi Pengguna peringatan suara ketika Pengguna menggunakan terlalu banyak tekanan atau meminta pengguna untuk menyikat gigi dengan kurang cepat. 

Informasi ditransmisikan melalui teknologi konduksi tulang yang mengirimkan getaran audio melalui tulang rahang ke telinga bagian dalam saat menyikat gigi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: