Pj Bupati Sandi Fahlepi Ajak Birokrat Muba Tingkatkan Kolaborasi, Jauhi Kompetisi

Pj Bupati Sandi Fahlepi Ajak Birokrat Muba Tingkatkan  Kolaborasi, Jauhi Kompetisi

Penjabat Bupati Musi Banyuasin (Muba) H Sandi Fahlepi melaksanakan apel bersama dengan seluruh ASN Pemkab Muba, dilanjutkan rapat perdana dengan jajaran staf Pemkab Muba, Senin 29 April 2024, di Ruang Rapat Serasan Sekate.--

MUSI BANYUASIN, SUMEKS.CO  - Penjabat Bupati MUSI BANYUASIN (Muba) H Sandi Fahlepi melaksanakan apel bersama dengan seluruh ASN Pemkab Muba, dilanjutkan rapat perdana dengan jajaran staf Pemkab Muba, Senin 29 April 2024, di Ruang Rapat Serasan Sekate.

"Kami ucapkan terimakasih dan apresiasi atas sambutan yang penuh kehangatan dan kekeluargaan dari jajaran Pemkab Muba," katanya.

"Mohon dukungannya dari seluruh Kepala OPD, Camat, Lurah, Kades dan birokrat Pemkab Muba, mohon dukungan dan bantuan dalam pekerjaan membangun Muba, pertahankan persatuan dan kesatuan, serta perbanyak kolaborasi dan jauhi kompetisi," timpal Sandi.

Pj Bupati Muba juga mengatakan bahwa sebagai birokrat harus selau siap dengan dinamika pergantian pejabat, mutasi dan kenaikan jabatan, karena perjalanan karir yang akan dilalui adalah titipan Allah SWT.

BACA JUGA:Pj Bupati Muba Sandi Fahlepi Bersama PSSI Muba dan Katar Muba Gelar Nobar Serentak

BACA JUGA:Pj Bupati Muba Hadiri Peringatan Hari Otonomi Daerah di Surabaya, Komitmen Majukan Daerah

"Kami mengajak untuk kita sama-sama berbahagia dalam melaksanakan tugas di Kabupaten Muba ini," ujarnya.

Sandi mengimbau, agar tidak perlu was-was atau takut kehilangan jabatan. Menurutnya, seandainya itu memang perlu dilakukan berarti sudah dalam perhitungan yang tepat.

"Tingkatkan kemkompakan dan kerjasama, saya bersama Sekda Muba sudah berkomitmen untuk bangun Muba dengan rasa kekeluargaan dan kerjasama," imbuh Sandi.

Sandi juga menyebutkan, secara pribadi dirinya baru menginjakkan kaki di Bumi Serasan Sekate oleh karena itu dirinya mengaku belum terlalu mengetahui tentang Kabupaten Muba.

BACA JUGA:Pj Bupati Muba Sandi Fahlepi Hadiri Rakor Pemberantasan Korupsi Pemerintah Daerah se-Wilayah II Tahun 2024

BACA JUGA:Pj Gubernur Sumsel Agus Fatoni Resmi Lantik Sandi Fahlepi sebagai Pj Bupati Muba

Namun demikian sambung Sandi, Kabupaten Muba sudah banyak diakui karena prestasi yang hingga ke kanca nasional dan internasional.

Oleh karena itu dirinya berharap kerjasama dan saling sinergi untuk bangun Kabupaten Muba lebih baik.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: