Intip Spesifikasi Umidigi G9 5G, HP Terkini Pilihan Terbaik Bermain Game, Disematkan Chipset Unisoc T765

Intip Spesifikasi Umidigi G9 5G, HP Terkini Pilihan Terbaik Bermain Game, Disematkan Chipset Unisoc T765

Umidigi G9 5G HP anyar pilihan terbaik bermain game--dok:Sumeks.co

SUMEKS.CO - Ada HP terkini Umidigi G9 5G, HP anyar pilihan terbaik bermain game dengan dukungan chipset MediaTek Unisoc T765. Yuk, intip spesifikasi smartphone Umidigi, HP China yang belum lama ini diluncurkan.  

HP China ini sudah dilaunching pada ajang Global Mobile Electronics Show Hongkong 2024 pada 18 April 2024 hingga 21 April 2024 lalu.


Intip Spesifikasi lengkap HP anyar, Umidigi G9 5G--dok:Sumeks.co

Umidigi G9 5G dijual dengan harga yang sangat murah, yakni hanya 99,99 dollar Amerika Serikat atau setara Rp1,6 juta. 

BACA JUGA:Harga Terbaru Realme C35 Smartphone yang Dibekali Sertifikasi TÜV Rheinland Serta Spesifikasi Mumpuni

BACA JUGA:Realme C35 Smartphone dengan Desain Keren dan Premium, Dilengkapi Kamera Utama 50 MP

Dengan harga yang sangat murah, HP Umidigi G9 5G sangat direkomendasikan menjadi pilihan terbaik perangkat gaming yang cukup unggul.

Seperti sudah disebutkan sebelumnya dapur pacunya, Hp Cina Umidigi G9 5G sudah menggunakan chipset System-on-Chip (SoC) Unisoc T765.

Chipset ini memberikan performa tangguh dengan delapan inti octa-core, terdiri dari dua inti Cortex-A76 dengan clockspeed maksimum 2,3 GHz dan enam inti Cortex-A55 dengan clockspeed  puncak 2,1 GHz. 

Dengan kombinasi yang luar biasa ini, pengguna bisa mengandalkan HP Umidigi G9 5G untuk menjalankan berbagai aplikasi besar, mulai dari multitasking hingga bermain game.

BACA JUGA:Samsung Galaxy A55 5G! Smartphone Mid-Range Terbaik di Era Digital yang Serba Cepat, Harga Masih Bersaing

BACA JUGA:Galaxy S23 FE 5G: Smartphone Flagship Kombinasi Performa Unggul dan Harga Ramah Di Kantong, Cek Spesifikasinya

Penggunaan konektivitas 5G juga menjadi nilai tambah yang signifikan sehingga memungkinkan pengguna untuk menikmati kecepatan internet kencang dan sangat responsif.

Soal storage juga tidak tanggung-tanggung. Umidigi G9 5G sudah menyediakan ruang penyimpanan internal ROM sebesar 128 GB.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: