Galaxy S23 FE 5G: Smartphone Flagship Kombinasi Performa Unggul dan Harga Ramah Di Kantong, Cek Spesifikasinya

Galaxy S23 FE 5G: Smartphone Flagship Kombinasi Performa Unggul dan Harga Ramah Di Kantong, Cek Spesifikasinya

Samsung Galaxy S23 FE, spesifikasi lengkap smartphone flagship performa tinggi dengan harga yang lebih ramah di kantong. --

SUMEKS.CO - Galaxy S23 FE 5G, smartphone flagship dari Samsung yang menawarkan performa tinggi dengan harga yang lebih ramah di kantong. Berikut ada beberapa spesifikasi lengkapnya. 

Dengan fitur-fitur unggulan dan desain elegan, perangkat ini menjadi pilihan menarik bagi para penggemar teknologi. 

Samsung meluncurkan Galaxy S23 FE 5G, sebuah smartphone flagship yang menawarkan performa mumpuni dengan harga yang lebih ramah di kantong. Berikut adalah beberapa Fitur unggulan dari smartphone Galaxy S23 FE 5G.

Desain Elegan dan Ringan: Galaxy S23 FE tampil dengan bodi ramping dan ringan, hanya setebal 7,9 mm dan seberat 177 gram. Bagian belakangnya terbuat dari plastik yang kokoh dan dilapisi dengan Gorilla Glass 5, sehingga tahan terhadap goresan dan benturan.

BACA JUGA:Begini Keunggulan dan Kekurangan HP Realme C55 NFC yang Wajib Dipertimbangkan Sebelum Membeli

BACA JUGA:Harga Terbaru Realme C55 NFC Smartphone Entry Level dengan Fitur Dynamic Island Mirip Iphone

Layar AMOLED yang Mulus dan Responsif: Pengalaman visual yang luar biasa tersaji pada layar AMOLED berukuran 6,4 inci dengan resolusi Full HD+ (2340 x 1080 piksel).

Harga yang Terjangkau: Dengan harga yang lebih ramah kantong, Galaxy S23 FE menawarkan kualitas yang hampir setara dengan seri flagship Galaxy S. Varian 8/128 GB dijual seharga Rp8.999.000, sedangkan varian 8/256 GB dijual seharga Rp9.999.0002.

Fitur Unggulan: Galaxy S23 FE mewarisi beberapa fitur dari lini flagship Galaxy S23, termasuk kamera yang berkualitas tinggi. Harga yang lebih murah dibandingkan dengan Galaxy S23 membuatnya menjadi pilihan menarik bagi para penggemar teknologi. 

Galaxy S23 FE 5G dilengkapi dengan baterai berkapasitas 4.500 mAh, yang cukup besar untuk menunjang penggunaan sehari-hari. 

BACA JUGA:Realme 11 Pro, Smartphone Elegan dengan Curved Vision Display Untuk Menghasilkan Tampilan Lebih Menarik

BACA JUGA:Realme 9 Pro Smartphone Mid-Range Terbaik di Tahun 2024, Harga Rp3 jutaan

Dalam pengujian, baterai ini mampu bertahan hingga satu hari penuh dengan penggunaan yang cukup intensif, termasuk menjalankan aplikasi berat dan bermain game. 

Namun, tentu saja, penggunaan baterai dapat bervariasi tergantung pada kebiasaan pengguna dan pengaturan perangkat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: