Xiaomi Redmi 13C 5G, Hp dengan Desain Menarik dan Daya Tahan Baterai yang Baik

Xiaomi Redmi 13C 5G, Hp dengan Desain Menarik dan Daya Tahan Baterai yang Baik

Redmi 13C Xiaomi adalah hp dengan segmentasi yang menawarkan pengalaman 5G yang solid ditambah dengan desain yang tampak menarik.--

SUMEKS.CO - Redmi 13C Xiaomi adalah hp baru dengan segmentasi yang menawarkan pengalaman 5G yang solid ditambah dengan desain yang tampak menarik dan daya tahan baterai yang baik. 

Hp murah ini bahkan menambahkan tampilan besar ke dalam campuran yang membuatnya bagus untuk konsumsi konten juga. Desainnya tidak hanya stylish tetapi juga tahan debu dan cipratan air.

Pengguna akan mendapatkan RAM 4 GB dan penyimpanan 128 GB, yang pada dasarnya merupakan perangkat saluler pemula untuk menjaga pengalaman perangkat lunak dan aplikasi tetap berjalan. 

Namun demikian, hp terjangkau ini juga tersedia dalam varian RAM 6GB, yang menawarkan nilai lebih baik, karena RAM 6GB akan membantu multitasking dasar dan menyimpan aplikasi di memori. 

BACA JUGA:Vivo V30e, HP Midrange yang Diberi Peringkat IP64 untuk Ketahanan Terhadap Debu dan Air

BACA JUGA:HP Itel S23 Tawarkan Performa Gaming yang Tak Kalah dengan POCO X6 Pro? Ini Spesifikasinya


Hp murah ini bahkan menambahkan tampilan besar ke dalam campuran yang membuatnya bagus untuk konsumsi konten juga. Desainnya tidak hanya stylish tetapi juga tahan debu dan cipratan air.--

Akan tetapi jika itu terasa masih kurang, maka ada varian terakhir, juga tersedia varian RAM 8GB yang hadir dengan penyimpanan 256GB.

Xiaomi 13C 5G memiliki desain yang apik dengan garis lurus dan sisi datar. Panel belakang ponsel ini terbuat dari polikarbonat, begitu pula rangka dan sasisnya. Namun, dibangun dengan baik dan terasa cukup kokoh.

Hp ini memiliki layar berukuran 6,74 inci dengan notch berbentuk tetesan air di bagian atas untuk kamera selfie. Mengingat tampilannya yang modern, takik tetesan air membuatnya terlihat agak ketinggalan jaman saat layar dihidupkan.

BACA JUGA:Bingung Mau Beli HP dengan Sistem Android Atau Apple? Yuk Simak Dulu Keunggulan dan Kekurangannya

BACA JUGA:Vivo X100 Ultra HP Flagship Incaran Anak Muda Rilis Hari Ini, Dilengkapi Fitur dan Spesifikasi Kelas Atas

Xiaomi Redmi 13C 5G memiliki SoC MediaTek Dimensity 6100+, yang juga ditemukan di beberapa hp budget dengan harga sedikit lebih tinggi. 

Chipset ini tidak berorientasi pada kinerja. Ini tidak dibuat untuk bermain game, tetapi efisien saat menjalankan aplikasi sehari-hari dan menghadirkan konektivitas 5G yang solid. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: