Pj Gubernur Agus Fatoni Tutup Jambore Kader PKK Tingkat Provinsi Sumsel Tahun 2024

Pj Gubernur Agus Fatoni Tutup Jambore Kader PKK Tingkat Provinsi Sumsel Tahun 2024

Pj Gubernur Sumsel Agus Fatoni menutup Jambore PKK--

SUMEKS.CO - Penjabat (Pj) Gubernur Sumatera Selatan (Sumsel) Agus Fatoni secara resmi menutup kegiatan Jambore Kader Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (PKK) tingkat Provinsi Sumsel tahun 2024 yang berlangsung di Anjungan Sumsel, Taman Mini Indonesia Indah (TMII), Jakarta, Jumat 26 April 2024.

Dalam kesempatan ini, Fatoni mengapresiasi jajaran TP PKK Sumsel yang telah menyelenggarakan kegiatan jambore kader PKK dengan lancar dan sukses.

"Terima kasih untuk pengurus TP PKK Sumsel juga para Ketua TP PKK Kabupaten/Kota dan seluruh peserta jambore kader PKK yang telah mengikuti kegiatan ini hingga selesai dan tuntas,” kata Fatoni.

Menurutnya, kader PKK yang sebagian besar anggotanya wanita merupakan kunci sukses sebuah keluarga dan negara agar keluarga sukses, maka perlu memperbaiki dan meningkatkan kualitas diri.


Jambore Kader Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (PKK) tingkat Provinsi Sumsel tahun 2024 --

BACA JUGA:48 Wartawan se-Sumsel Ikuti UKW ke 45-46, Pj Gubernur Sumsel Sampaikan Ini

BACA JUGA:Hari Otonomi Daerah XXVIII tahun 2024, Pj Gubernur Agus Fatoni Sebut Capaian Ekonomi di Sumsel Sangat Baik

"Ikatan batin, cinta dan mental perlu diperkuat. Utamanya bagi para ibu yang suaminya akan mencalonkan diri pada pilkada mendatang sebab akan banyak godaan dan serangan yang datang,” ucapnya.

Dia mengingatkan agar para ibu untuk lebih bijak dalam mengakses informasi dengan tetap mengedepankan cek dan ricek kebenarannya serta tak mudah terpancing hoax.

"Penting pula bagi PKK untuk menjaga soliditas dan kekompakan, sehingga PKK bisa membantu mensukseskan program-program pemerintah,” ujarnya.

Seperti diketahui Jambore Kader PKK Tingkat Provinsi Sumsel berlangsung selama 3 hari sejak 24 April hingga 26 April 2024.

BACA JUGA:Pj Gubernur Agus Fatoni Sebut Pemda dapat Manfaatkan Dana BTT untuk Kondisi Darurat

BACA JUGA:Pj Gubernur Agus Fatoni Buka Rakor Program Pemberantasan Korupsi Wilayah II, MCP KPK Tahun 2024

Kegiatan ini diikuti sebanyak 220 orang peserta dan diisi dengan berbagai rangkaian kegiatan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: