Peringati HBP ke-60, Lapas Muara Beliti Gelar Upacara dan Ziarah Tabur Bunga di Taman Makam Pahlawan

Peringati HBP ke-60, Lapas Muara Beliti Gelar Upacara dan Ziarah Tabur Bunga di Taman Makam Pahlawan

Upacara dan Ziarah Tabur Bunga di Taman Makam Pahlawan yang dilakukan serentak di seluruh UPT Pemasyarakatan Kemenkumham Seindonesia.--

"Nilai-nilai perjuangan para pahlawan senantiasa kita jadikan semangat pantang menyerah, kerja keras, gigih dalam berjuang, serta tanpa pamrih. Semuanya harus bisa diterapkan di setiap langkah kerja seluruh petugas Lapas Narkotika Muara Beliti," ucapnya.

Kegiatan ziarah dan tabur bunga ini tidak hanya sekedar ritual, tetapi juga memiliki makna yang mendalam bagi para petugas Pemasyarakatan.

BACA JUGA:Bukan DKI Jakarta, Ternyata Ini Provinsi yang Paling Banyak Terima Pinjol, Jumlahnya Capai Belasan Triliun

BACA JUGA:Butuh Pinjaman Segera? KUR BRI Tawarkan Pinjaman Rp35 Juta, Cicilan Murah Cuma Rp700 Ribuan

Nilai-nilai penting seperti rasa syukur, penghormatan, patriotisme, nasionalisme, dan cinta tanah air ditanamkan melalui kegiatan ini.

Dengan meneladani semangat para pahlawan, diharapkan para petugas Pemasyarakatan dapat terus berkontribusi dalam membangun Pemasyarakatan Indonesia yang lebih baik dan maju.

Upacara Tabur Bunga di TMP  merupakan  perwujudan rasa hormat dan penghargaan setinggi-tingginya kepada Pahlawan Bangsa yang telah berjuang dengan segenap jiwa dan raganya untuk merebut kemerdekaan negara kita dari tangan para penjajah.

Kegiatan ziarah dan tabur bunga ini menjadi salah satu rangkaian acara dalam rangka Hari Bhakti Pemasyarakatan ke-60 Tahun.

BACA JUGA:Hari ini PLN Mobile Proliga 2024 Bergulir, Ini Ada 2 Aturan Baru, Salah Satunya Video Challenge

BACA JUGA:Kucurkan Rp18,3 Miliar, Dua Ruas Jalan di Jirak Jaya Bakal Diperbaiki

Semangat Hari Bhakti Pemasyarakatan diharapkan dapat terus memotivasi seluruh jajaran Pemasyarakatan untuk bekerja dengan penuh dedikasi dan pengabdian dalam memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat.

Mudah mudahan kegiatan ini dapat menjadi momen refleksi diri bagi kita semua dalam pelaksanaan tugas sehari hari.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: