Siap Berpetualang, Mitsubishi All New Triton Siap Menggebrak Indonesia

Siap Berpetualang, Mitsubishi All New Triton Siap Menggebrak Indonesia

Siap Berpetualang, Mitsubishi All New Triton Siap Menggebrak Indonesia--

BACA JUGA:Mitsubishi XFORCE, Mulai Dikirim Kekonsumen Seluruh Indonesia

BACA JUGA:Review All New Mitsubishi Pajero Sport 2024 : Big SUV Terkuat yang Akan Menggebrak Dunia Otomotif!

Mitsubishi All New Triton mengalami transformasi dimensi yang signifikan. Di masa lalu, Triton dikenal sebagai salah satu pick-up double cabin terkecil di kelasnya. Namun, dengan kehadiran All New Triton, Mitsubishi telah meningkatkan dimensi kendaraan ini secara signifikan, menjadikannya salah satu yang terbesar di kelasnya.

Mitsubishi All New Triton memang mengalami peningkatan dimensi yang signifikan dibandingkan pendahulunya, dan kini menjadi salah satu pick-up double cabin terbesar di kelasnya. Mari kita bandingkan dimensi All New Triton dengan Toyota Hilux yang juga merupakan pick-up double cabin populer di Indonesia.

Harga Mitsubishi Triton baru di Thailand mulai dari 699.000 baht (sekitar Rp 307 juta) untuk varian Single Cab Pro 6MT 4WD.

Sedangkan untuk harga Single Cab Pro 6AT 4WD adalah sebesar 749.000 baht (Rp 329 jutaan).

BACA JUGA:Mitsubishi XForce Hadir di Palembang, Test Drive Kunjungi Mitsubishi Motors Auto Show PTC Mall

BACA JUGA:Mitsubishi Luncurkan Xpander Cross Outdoor Edition, Cek Keunggulannya

Untuk Double Cab GLS MT 4WD mulai dari 899.000 baht (Rp 392 juta), Double Cab GT MT 4WD mulai dari 999.000 baht (Rp 438 juta) dan untuk Double Cab GT AT 4WD 1.099.000 baht (Rp 484 juta).

Perlu diingat, harga di atas adalah harga perkiraan dan dapat berbeda tergantung pada dealer dan promo yang berlaku. Harga di atas belum termasuk pajak dan biaya tambahan lainnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: