Mitsubishi XForce Hadir di Palembang, Test Drive Kunjungi Mitsubishi Motors Auto Show PTC Mall

Mitsubishi XForce Hadir di Palembang, Test Drive Kunjungi Mitsubishi Motors Auto Show PTC Mall

Mobil terbaru Mitsubishi XForce resmi hadir di Kota Palembang.--dok : sumeks.co

PALEMBANG, SUMEKS.CO - Sukses  diluncurkan di GIIAS 2023, Mitsubishi XFORCE resmi hadir di Kota Palembang melalui ajang Mitsubishi Motors Auto Show (MMAS ) yang digelar 12 - 15 Oktober 2023 di Atrium Palembang Trade Center (PTC) Mall.

Mitsubishi XFORCE merupakan kendaraan penumpang dengan model Compact SUV 5 - seater. Memiliki bodi berukuran compact, menawarkan handling yang sangat baik dan kenyamanan.

 Didukung utilitas fitur seperti desain yang futuristik, interior yang luas dengan berbagai ruang penyimpanan dan fitur keselamatan yang canggih siap memberikan kenyamanan dalam berkendara.

Masyarakat yang penasaran bisa merasakan langsung kecanggihan teknologi dan kegagahan mobil ini, karena tersedia unit test drive selama pameran berlangsung.

BACA JUGA:Mitsubishi Luncurkan Xpander Cross Outdoor Edition, Cek Keunggulannya

Director of Sales & Marketing PT MMKSI, selaku penyelenggara pameran, Irwan Kuncoro mengatakan penjualan Mitsubishi XFORCE secara nasional hingga Oktober 2023 sudah 3.000 unit secara nasional. Sejak diluncurkan di GIIAS 2023.

"Mitsubishi XFORCE memulai produksinya Oktober ini dan unit akan langsung dikirim ke konsumen mulai November dengan urutan pengiriman sesuai daftar antrean," ujarnya saat sesi peluncuran produk di Palembang.

Sementara itu, Ekianto Tellis, vice President PT Lautan Berlian Utama Motor Sumatera Selatan dan Bangka Belitung menyebutkan selama pameran ditargetkan 200 unit XFORCE terpesan.

Sampai bulan ini sudah ada indent XFORCE sebanyak 60 unit yang tercatat dan target penjualan 40-45 unit per bulannya.

BACA JUGA:Mitsubishi EK X Isi Full Tank Palembang-Bandung plus Muter dalam Kota BBM Belum Habis, SPBU Bisa Tutup!

XFORCE hadir dengan bahasa desain Dynamic Shield khas Mitsubishi Motors yang memberikan kesan futuristis, gagah, dan mewah.

Lampu depan XFORCE sudah mengadopsi T-Shape Headlight; Stylish Rear Combination Lights. Kesan SUV makin kental karena penggunaan velg 18 inci

XFORCE memiliki dimensi panjang 4.390 mm, lebar 1.810 mm, tinggi 1.660 mm, wheelbase 2.650 mm, dan ground clearance 222 mm sehingga ruang kabin shoulder room, leg room dan hip room yang terluas di kelasnya, diperkuat dengan 8-step reclining (17 hingga 33 derajat), konfigurasi kursi belakang 40:20:40 dengan seat material dengan fitur anti heat guard technology.

Hands-free Power Liftgate, memberikan kemudahan dan kepraktisan membuka pintu bagasi dengan sensor kaki.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: