Mitsubishi Luncurkan Xpander Cross Outdoor Edition, Cek Keunggulannya

Mitsubishi Luncurkan Xpander Cross Outdoor Edition, Cek Keunggulannya

Mistubishi Xpander Cross Outdoor, sebagai generasi terbaru dari Xpander Cross.--dok : sumeks.co

SUMEKS.CO - Mitsubishi di Filipina baru saja meluncurkan Xpander Cross Outdoor Edition,yang lebih mewah dan garang dari edisi sebelumnya, Xpander Cross standar. 

Pada Xpander Cross Edisi Outdoor dilengkapi aksesoris asli dari Mitsubishi, tersedia dalam warna eksklusif Green Bronze Metallic. 

Terbaru ada tambahan aksesoris asli Mitsubishi mencakup spoiler tailgate belakang (versi lebih panjang), tailgate garnish, pelindung bumper belakang, dan spakbor yang memperkuat tampilan.

Selain itu, Xpander Cross Outdoor Edition juga dilengkapi dengan perlengkapan outdoor dari Ogawa, termasuk tenda terpal yang mudah dipasang, kursi kemah yang dapat dilipat, meja jaring, dan tas untuk membawa meja dan kursi.

BACA JUGA:Mitsubishi EK X Isi Full Tank Palembang-Bandung plus Muter dalam Kota BBM Belum Habis, SPBU Bisa Tutup!

Mesinnya tetap sama dengan Xpander Cross standar, yakni mesin empat silinder MIVEC 1,5 liter dengan tenaga 104,5 PS dan torsi 141 Nm, yang dikombinasikan dengan transmisi otomatis 4 percepatan untuk roda depan.

Fitur lainnya mencakup sistem hiburan layar sentuh 7 inci dengan Android Auto dan Apple CarPlay, cluster instrumen digital 8 inci, jok kulit, AC digital, lampu depan dan belakang LED, serta tombol start.

Secara keseluruhan, Xpander Cross Outdoor Edition memiliki tampilan mirip dengan versi reguler, tetapi dengan tambahan warna eksklusif Green Bronze Metallic yang tidak tersedia pada varian lainnya. 

MMPC juga menyediakan perlengkapan outdoor merek Ogawa, termasuk tenda samping ringkas, kursi kemah lipat, meja lipat dengan ketinggian penyesuaian, dan tas penyimpanan.

BACA JUGA:Lebih Garang, Mitsubishi Xpander Hybrid Bakal Jadi Pesaing Terios dan Rush

Interior Xpander Cross Outdoor Edition tetap sama dengan versi reguler, begitu pula dengan mesin bensin empat silinder MIVEC 1,5 liter yang menghasilkan tenaga 104,5 PS dan torsi 141 Nm, dengan transmisi otomatis 4 percepatan untuk roda depan.

Fitur lainnya termasuk layar sentuh 7 inci dengan Android Auto & Apple CarPlay, cluster instrumen digital 8 inci, jok kulit, AC digital, Engine Start/Stop Button, Montero Sport Steering Wheel, Front seat under tray, lampu depan & lampu belakang LED, serta tombol start.

Fitur keselamatan meliputi Active Yaw Control, Active Stability Control (ASC), Hill Start Assist (HSA), dan airbag.

BACA JUGA:Mitsubishi eK X Iritnya Pake Kebangetan, Ngalahi Sepeda Motor, BBM 1 Liter Jarak Tempuh Hingga 28 km

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: