CATAT! XFORCE Hybrid Bakal Hadir Di Indonesia, Kapan?

CATAT! XFORCE Hybrid Bakal Hadir Di Indonesia, Kapan?

Mitsubishi XForce--

YOGYAKARTA, SUMEKS.CO - Mitsubishi XForce compact SUV yang resmi diluncurkan digelaran GIIAS 2023. Mobil yang mendapat respon positif dari masyarakat. 

"Mobil ini telah dikirim ke konsumen sebanyak 900 unit, dengan kapasitas produksi sekarang 1.300 unit," ungkap President Director PT MMKSI (Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia),Atsushi Kurita, saat ditemui acara media test drive di Yogyakarta, Selasa 5 Desember 2023.

Perlu diketahui, kalau berbicara masalah mobil Hybrid. Pabrik berlambang tiga berlian ini punya rencana untuk memperkenalkan versi hybrid dari model itu. Untuk diketahui mobil hybrid Mitsubishi di Tanah Air adalah Outlander PHEV.

Menyematkan teknologi hybrid ke model populer merupakan salah satu strategi buat menarik lebih banyak lapisan konsumen untuk beralih dari kendaraan konvensional. 

BACA JUGA:Berikut 21 Peraih Golden Boy Award Sepanjang Sejarah, Siapa Selanjutnya?

Mengambil langkah serupa merek asal Jepang tersebut dikabarkan akan memproduksi Xpander Hybrid dari Thailand, pakai basis Xpander yang jadi penopang penjualan Mitsubishi di Indonesia," ujarnya.

Tapi produksi justru dilakukan di Thailand karena ada kebijakan insentif menguntungkan sehingga banderol bisa lebih murah.

Dia mengatakan bahwa di Indonesia sejujurnya kami akan melihat dulu kondisi pasar.

"Memang kompetitor kami sudah memperkenalkan hybrid di segmen XForce dan kami berupaya mempejarinya dan tinggal waktunya aja akan diumumkan dikemudian hari,"pungkasnya.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: