Ratusan PPPK Kabupaten Ogan Ilir yang Lolos Formasi Tahun 2023, Sedang Gundah Gulana Tunggu Jadwal Pelantikan

Ratusan PPPK Kabupaten Ogan Ilir yang Lolos Formasi Tahun 2023, Sedang Gundah Gulana Tunggu Jadwal Pelantikan

Bupati Ogan Ilir, Panca Wijaya Akbar, usai melantik PPPK Kabupaten Ogan Ilir, beberapa waktu lalu. --

OGAN ILIR, SUMEKS.CO - Sedikitnya 549 Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) Kabupaten Ogan Ilir, tengah gundah gulana

Betapa tidak, 549 PPPK Kabupaten Ogan Ilir ini telah dinyatakan lolos seleksi sebagai PPPK Kabupaten Ogan Ilir formasi tahun 2023.

Seperti diungkapkan AN, sampai saat ini mereka belum mendapatkan informasi sama sekali terkait jadwal pelantikan PPPK Kabupaten Ogan Ilir formasi tahun 2023.

"Kemarin saya sudah nanya ke Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Ogan Ilir, katanya masih ada yang belum beres," terangnya, Senin, 22 April 2024.

Ditambahkan AN, di sejumlah daerah di Indonesia dan juga Provinsi Sumatera Selatan, telah banyak daerah yang telah melakukan pelantikan PPPK formasi tahun 2023.

BACA JUGA:Pelantikan 549 PPPK Kabupaten Ogan Ilir Formasi Tahun 2023 Masih Belum Jelas, Ada Apa Ya?

BACA JUGA:Ratu Dewa Harapkan Seluruh Tenaga non-PNSD Lulus PPPK Pemkot Palembang, Begini Pesannya

"Padahal sejumlah daerah sudah ada yang melakukan pelantikan, nah Kabupaten Ogan Ilir ini kapan? Belum ada kejelasan," ungkapnya. 

Diberitakan sebelumnya, Pemerintah Kabupaten Ogan Ilir masih menunggu jadwal pelantikan, terhadap 549 Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) formasi tahun 2023.

Menurut Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Ogan Ilir, Wilson Efendi, pihaknya masih menunggu kepastian dari kementerian. 

"Kita masih menunggu dari pusat," ujarnya. 

Ditambahkan Wilson, masih ada beberapa administrasi dari PPPK Kabupaten Ogan Ilir formasi tahun 2023 yang ternyata belum selesai, sehingga menghambat proses pelantikan

BACA JUGA:THR ASN dan PPPK Kabupaten OKI Cair Hari Ini, Siap-Siap Cek Rekening

BACA JUGA:Asik, THR ASN dan PPPK Kabupaten Banyuasin Cair

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: