Jam Tangan Eiger Paling Rekomended dengan Desain Stylish, Bikin Kesan Anak Gunung Abis!

Jam Tangan Eiger Paling Rekomended  dengan Desain Stylish, Bikin Kesan Anak Gunung Abis!

Eiger adalah salah satu merek pakaian dan perlengkapan kegiatan outdoor yang paling terkenal di Indonesia, kini telah memperluas pangsa pasarnya dengan merilis jam tangan petualangan yang stylish.--

SUMEKS.CO - Eiger adalah salah satu merek pakaian dan perlengkapan kegiatan outdoor yang terkenal di Indonesia, kini telah memperluas pangsa pasarnya dengan merilis jam tangan petualangan yang stylish.

Eiger juga dikenal hingga ke mancanegara karena kualitasnya yang handal dan inovatif. Eiger telah menjadi pilihan utama bagi para pecinta alam atau istilah kerennya anak gunung yang suka dengan petualangan.

Produk-produk Eiger tidak hanya dirancang untuk tahan lama dan fungsional, tetapi juga menawarkan gaya yang modern dan menarik.

Mulai dari sepatu, ransel, pakaia, hingga perlengkapan pendakian, Eiger telah menyediakan berbagai macam peralatan yang siap mendukung setiap petualangan.

BACA JUGA:Ini Jam Tangan Kelas Atas Berlapis Emas Murni, Bikin yang Pakai Ganteng Gak Ketulungan!

BACA JUGA:Berlapis Emas, Jam Tangan Raven Vintage Gold Pilihan Terbaik untuk Para Sultan dan Miliarder

Selain itu, Eiger juga aktif dalam mendukung kegiatan ekspedisi dan konservasi alam, sehingga menempatkan mereka tidak hanya sebagai sebuah merek, tetapi juga sebagai sebuah komunitas yang peduli akan kelestarian lingkungan.

Sebagai produsen perlengkapan outdoor asal Indonesia yang paling terkenal, Eiger telah memiliki koleksi jam tangan outdoor yang tak kalah keren.

Hingga saat ini, Eiger telah merilis jam tangan dengan berbagai banyak model, namun semuanya memiliki desain yang sporty dan cocok untuk dipakai saat berpetualang.

Namun bagian paling menyenangkan dari jam Eiger ini adalah fakta bahwa mereka dijual dengan harga yang relatif terjangkau.

BACA JUGA:Jam Tangan Galvin Suvi, Hadirkan Dial Semanis Permen dan Ceria Seperti Musim Panas Di Finlandia

BACA JUGA:Jam Tangan Idaman, Mark Zuckerberg Langsung Pengen Saat Lihat Miliarder India Pakai Arloji Ini!

Meski begitu, dari segi tampilan, jam tangan Eiger ini rupanya tidak hanya cocok untuk petualangan, tetapi juga untuk tampilan sehari-hari yang penuh gaya tanpa menghilangkan kesan anak gunung.

Dengan harga yang relatif terjangkau, Kolektor bisa mendapatkan kualitas dan gaya dalam satu produk, berikut ini jam tangan Eiger paling keren dan sangat rekomended.

1. Eiger Karlskoga Watch


Jam tangan Eiger Karlskoga Watch memiliki tampilan penuh gaya sebagai jam tangan digital.--

Jam tangan Eiger Karlskoga Watch memiliki tampilan penuh gaya sebagai jam tangan digital. yang sangat cocok dikenakan saat berkendara santai mengelilingi kota atau melengkapi kegiatan harian Pengguna untuk tetap aktif sepanjang hari dengan tampilan tangguh dari jam tangan digital Karlskoga.

BACA JUGA:Jam Tangan Galvin Suvi, Hadirkan Dial Semanis Permen dan Ceria Seperti Musim Panas Di Finlandia

BACA JUGA:Jam Tangan Idaman, Mark Zuckerberg Langsung Pengen Saat Lihat Miliarder India Pakai Arloji Ini!

Eiger Karlskoga Watch memiliki fitur 10 ATM water-resistant dan stopwatch dari jam tangan digital Karlskoga dan itulah mengapa jam tangan ini siap untuk melengkapi petualangan Anda

Material jam tangan ini yakni, untuk strap mereka yang terbuat dari material PU dan case terbuat dari material ABS. Pembelian jam tangan ini sudah termasuk bundle strap dan baterai.

Kemudian untuk fitur tambahan jam tangan ini memiliki mode basic tampilan standar seperti kalender otomatis, jam, dan menit, stopwatch, peringatan alarm, dan timer.

2. Eiger LCD Watch YP11538

BACA JUGA:Tutima Meluncurkan Jam Tangan Olahraga yang Dinamis, Saxon One ZSM dengan Warna Kuning

BACA JUGA:3 Jam Tangan Desain Terbaik yang Rilis Pada Awal Tahun 2024, Keren Lho!


Eiger LCD Watch YP11538, ini adalah jam tangan yang dirancang khusus untuk petualangan dengan fitur Black Light untuk melihat jam di kegelapan.--

Selanjutnya ada jam tangan Eiger LCD Watch YP11538, ini adalah jam tangan yang dirancang khusus untuk petualangan dengan fitur Black Light untuk melihat jam di kegelapan.

LCD Watch YP11538 merupakan jam tangan serbaguna yang dapat dipakai untuk sehari-hari atau traveling.

Dilengkapi dengan fitur stopwatch, EL backlight, dan alarm. Jam tangan ini juga memiliki fitur 100m water-resistant. Namun, jam tangan ini tidak disarankan untuk digunakan untuk kegiatan olahraga air seperti snorkeling atau diving.

Menariknya jam tangan yang memiliki tingkat ketahanan air hingga 100 meter, cocok untuk aktivitas malam, dapat dibandrol dengan kisaran harga mulai dari Rp340 ribuan.

BACA JUGA:Jam Tangan Berlapis Emas BR 05 Chrono Grey Steel & Gold, Tampilan Mewah dan Sporty

BACA JUGA:Jam Tangan 1 Miliar! Rolex White Gold Oyster Perpetual Cosmograph Daytona, Kemewahannya Gak Ada Tandingan

3. Eiger Mortsell Watch


Eiger Mortsell Watch adalah model jam tangan analog dengan desain klasik simpel sebab dipasangkan dengan strap berbahan kulit.--

Eiger Mortsell Watch adalah model jam tangan analog dengan desain klasik simpel sebab dipasangkan dengan strap berbahan kulit.

Diameter jam tangan ini relatif kecil dan kombinasi warna silver + coklat muda membuatnya menjadi menarik dan manis.

Dengan tampilannya, tidak heran jika jam tangan ini secara desain telah menginterpretasikan bentuk jam tangan lapangan.

Jam tangan dengan kisaran harga Rp600 ribuan ini adalah jam tangan yang kuat dan ini mungkin akan sangat tahan lama.

BACA JUGA:De Bethune Rilis Jam Tangan DB28XS dengan Warna Ungu yang Spektakuler dan Memikat

BACA JUGA:Bulgari Rilis Dua Jam Tangan Model Octo Roma Automatic dan Kronograf, Tampilan Monokromatik Serba Hitam

Jam tangan ini juga dilengkapi dengan fitur 5 ATM water-resistant semakin menjadikan jam tangan ini sebagai pelengkap penampilan yang sempurna untuk Anda.

4. Eiger Provo Watch


Eiger Provo menjadi jam tangan yang sangat fleksibel karena cocok digunakan untuk kegiatan sehari-hari maupun traveling. --

Bentuknya yang segi enam dengan pilihan warna dan motif yang beragam membuat Eiger Provo menjadi jam tangan yang sangat fleksibel karena cocok digunakan untuk kegiatan sehari-hari maupun traveling.

Jam tangan ini memiliki fitur stopwatch,timer, kalender dan sudah water resistant hingga 100 m, cocok digunakan untuk aktifitas sehari-hari. Namun, jam tangan ini tidak disarankan digunakan untuk kegiatan olahraga air seperti snorkeling atau diving.

BACA JUGA:Laurent Ferrier Classic Moon Menghadirkan Interpretasi Desain Klasik yang Elegan dari Jam Tangan Kalender

BACA JUGA:Hermes Peringkat 10 Pembuat Jam Tangan Terbaik Di Swiss dengan Desain yang Ikonik

Cocok untuk digunakan dalam aktivitas sehari-hari dengan strap berbahan silikon dan nylon webbing, jam tangan ini dapat dibandrol dengan kisaran harga mulai dari Rp400 ribuan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: