Pria Pakai Atribut Ojol Terekam CCTV Curi Helm di Parkiran Eiger Plaju Palembang

Pria Pakai Atribut Ojol Terekam CCTV Curi Helm di Parkiran Eiger Plaju Palembang

Aksi seorang pria pakai atribut ojol terekam CCTV curi helm di parkiran Eiger Plaju Palembang.-Foto: dokumen/sumeks.co-

PALEMBANG, SUMEKS.CO - Sebuah video viral kembali mempertontonkan seorang pria menggunakan atribut driver ojol salah satu aplikasi transportasi online di Kota PALEMBANG tengah melakukan pencurian helm.

Kasus ini terjadi di sebuah tempat parkir salah satu toko Eiger tempat penjualan barang-barang perlengkapan naik gunung seperti sendal dan sepatu di daerah Plaju Palembang, Sabtu 24 Agustus 2024.

Dari video yang banyak beredar pelaku yang mengenakan atribut ojol bewarna kuning tersebut datang ke lokasi dengan mengendarai sepeda motor jenis matik.

Setibanya di parkiran pelaku tersebut sambil 'celingak-celinguk' lalu mengambil sebuah helm yang sedang diletakkan pemiliknya di atas motor.

BACA JUGA:Pakai Atribut Ojol, Pria Ini Terekam CCTV Curi Helm di Parkiran RS Sriwijaya Palembang

BACA JUGA:Masuk Mal di Palembang Tanpa Nopol, Pengendara Motor Ini Curi Helm di Parkiran, Warganet: Kenapa Bisa Masuk?

Hanya dalam hitungan detik pelaku itu berhasil membawa kabur helm yang dicurinya lalu pergi meninggalkan lokasi kejadian.

"Pakai atribut salah satu aplikasi ojol maling helm lagi. Kejadiannya terjadi di parkiran toko atau Distro Eiger di Plaju Palembang, warning untuk budak-budak yang bermukim di kawasan Ulu Palembang untuk lebih hati-hati lagi, emang hobi maling helm budak Ojol sikok ini," begitulah caption yang dikutip sumeks.co dari sejumlah postingan viral beberapa akun Instagram.

Tak hanya itu, sebelumnya, seorang pria memakai atribut Ojol juga terekam CCTV melakukan pencurian helm di parkiran Rumah Sakit (RS) Umum Sriwijaya, Jalan Jenderal Sudirman No 502 Km 4,5 Palembang, Selasa malam 20 Agustus 2024.

Aksi pria tersebut viral di jagat maya setelah video hasil rekaman CCTV diunggah ke sejumlah platform akun sosial media.

BACA JUGA:Gagal Kabur, Pencuri Helm di Parkiran Motor Polsri Bukit Besar Tertangkap, Sempat Dimassa

BACA JUGA:WASPADA, Terekam CCTV Aksi Pencurian Paksa Meteran Air Ini Marak Terjadi di Kota Palembang

Salah satunya seperti yang ada pada postingan akun Instagram @palembang_bedesau.id

Dalam video berdurasi tak sampai satu menit itu  tampak pelaku mengenakan jaket ojol maxim menuju ke tempat parkir RS Sriwijaya Palembang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: