Review Spesifikasi Logitech G Pro X 60 Lightspeed, Keyboard Untuk Gaming!

Review Spesifikasi Logitech G Pro X 60 Lightspeed, Keyboard Untuk Gaming!

Review Spesifikasi Logitech G Pro X 60 Lightspeed--dok:Sumeks.co

Hadir dengan Teknologi Keycontrol

Logitech G Pro X60 Lightspeed juga memiliki teknologi Keycontrol. Teknologi ini memungkinkan para penggunanya untuk melakukan kustomisasi melebihi yang ditawarkan oleh full-sized keyboard.

PRO X 60 memperkenalkan teknologi baru yang inovatif, Keycontrol, untuk memberikan kemampuan kustomisasi kepada para gamer jauh melampaui apa yang biasa ditawarkan oleh full-sized keyboard.

BACA JUGA:Red Magic 7 Pro, Rekomendasi Perangkat Buat Gamer Casual yang Memadai

BACA JUGA:Samsung Galaxy Tab S9 Series Hadir dengan Perangkat Lunak Android 12, Kinerja Makin Stabil!

Keycontrol dikembangkan untuk memperluas kemampuan keyboard. Fitur ini dapat diakses lewat aplikasi G HUB. 

Serta Keycontrol memberikan pemain opsi kustomisasi yang jauh lebih banyak dengan memungkinkan mereka menetapkan hingga 15 fungsi per tombol dan menyesuaikan keyboard mereka dengan gaya unik mereka.

PRO X 60 juga menampilkan kinerja dan keandalan terpercaya dari teknologi wireless Lightspeed Logitech G. 

Teknologi wireless Lightspeed dirancang untuk memberikan kecepatan yang sama dengan keyboard kabel tetapi dengan ketahanan yang lebih kuat, bahkan dalam setup yang paling sulit. 

BACA JUGA:Panduan Praktis Memilih Smartphone Baru: Temukan Perangkat yang Kebutuhan!

BACA JUGA:Lenovo Rilis Perangkat Gaming Terbaru, Fitur Paling Canggih Dikelasnya

Logitech menguji Lightspeed di ruang anechoic canggih yang menghasilkan gangguan frekuensi radio setara untuk memastikan protokol wireless Lightspeed berfungsi dengan sempurna. 

Pemain profesional dapat percaya bahwa klik dan sentuhan mereka akan terwujud dengan tepat, memungkinkan mereka untuk tampil sebaik mungkin.

PRO X 60 Keyboard juga sudah dilengkapi dengan GX Optical switches dalam konfigurasi tactile yang menawarkan input  yang lebih cepat dibandingkan mechanical switches pada umumnya. 

Tidak seperti mechanical switches biasa, GX Optical bekerja mengirimkan perintah secara instan, menghilangkan debounce pada traditional mechanical switches. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: