Review Spesifikasi Logitech G Pro X 60 Lightspeed, Keyboard Untuk Gaming!

Review Spesifikasi Logitech G Pro X 60 Lightspeed, Keyboard Untuk Gaming!

Review Spesifikasi Logitech G Pro X 60 Lightspeed--dok:Sumeks.co

SUMEKS.CO - Sebagai brand yang memproduksi periferal kelengkapan PC (Personal Computer) atau laptop, nama Logitech G tentu sudah tidak asing lagi didengar. 

Mulai dari  keyboard, mouse, headphone, hingga aksesoris gaming lain semuanya sudah diproduksi oleh Logitech G.

Terbaru Logitech G memperkenalkan produk terbaru dalam seri Gaming PRO, yaitu Logitech G PRO X 60 Lightspeed Gaming Keyboard.

Sebuah keyboard profesional yang compact tanpa mengurangi fitur yang bisa ditemukan pada full-size keyboard dan jawaban tepat untuk kebutuhan bermain para pro player.

BACA JUGA:Asus ROG Flow Z13 Tablet Hybrid Terbaik yang Hadir dengan Keyboard Magnetis

BACA JUGA:Casing Keyboard Fisik iPhone Membangkitkan Kenangan Zaman Dulu, Netizen:’Blackberry Comeback!’

Dengan bentuk model keyboard 60 persen membuatnya sangat populer di kalangan pro player karena ukurannya yang kecil dan memberikan lebih banyak ruang gerak.

Ukuran yang minimalis juga memberikannya ruang gerak pada mouse untuk pergerakan yang lebih dinamis yang diperlukan untuk kompetisi FPS tingkat profesional. 

Hadir dengan ukuran tinggi 290 mm, lebar 103 mm, dan ketebalan 39mm. Dimensi tersebut akan memudahkan para pengguna keyboard gaming ini untuk menempatkannya di mana saja tanpa mengorbankan fungsi dari keyboard tersebut.

Selain itu, keyboard 60 persen juga lebih mudah ditempatkan untuk menciptakan ruang maksimal yang berpengaruh pada performance permainan dan mudah dibawa ke mana pun.

BACA JUGA:Keren, Alfaz Seniman Indonesia Bikin Karya Fashion dari Daur Ulang Keyboard Bekas

BACA JUGA:Nokia E90 Communicator Diremake Oleh Cosmos Communicator dengan Perangkat Android, Apa Jadinya?


Logitech G Pro X 60 Lightspeed--dok:Sumeks.co

PRO X 60 adalah pilihan yang sempurna untuk pemain yang membutuhkan keyboard yang bisa beradaptasi dengan berbagai setup dan kondisi. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: