MacBook Pro M3 Max: Laptop Setara Desktop dengan AI untuk Pekerjaan Grafis atau Kreatif Kelas Atas

MacBook Pro M3 Max: Laptop Setara Desktop dengan AI untuk Pekerjaan Grafis atau Kreatif Kelas Atas

MacBook Pro M3 Max bahkan lebih cepat dan lebih responsif daripada yang disarankan Apple, jika ini MacBook Pro adalah superhero, maka barangkali laptop ini adalah Flash.--

SUMEKS.CO - MacBook Pro dengan chip M3 Max merupakan laptop yang disempurnakan hingga ketingkat setara desktop dan didukung AI untuk pekerjaan grafis atau kreatif kelas atas.

MacBook Pro M3 Max bahkan lebih cepat dan lebih responsif daripada yang disarankan Apple, jika ini MacBook Pro adalah superhero, maka barangkali laptop ini adalah Flash.

Apple kembali meningkatkan standarnya dengan meluncurkan jajaran M3 pada MacBook Pro. Laptop-Laptop ini membanggakan kemampuannya untuk kinerja kelas desktop.

MacBook Pro dengan M3 Max hadir dengan RAM hingga 128 GB, rendering grafis 3D yang lebih bertenaga, dan layar 120Hz yang menakjubkan dengan kecerahan 1.600 nits.

BACA JUGA:Laptop Gaming Vs PC Gaming, Mana yang Terbaik untuk Pengalaman Bermain Game?

BACA JUGA:Rekomendasi Laptop ASUS Rp5 Jutaan, Pilihan Tepat untuk Pelajar dan Mahasiswa


MacBook Pro dengan chip M3 Max merupakan sebuah laptop yang disempurnakan hingga ketingkat setara desktop dan didukung AI untuk pekerjaan grafis atau kreatif kelas atas.--

Dalam pengujian dari berbagai sumber dikatakan bahwa aplikasi kreatif kelas atas dan beban kerja mampu diselesaikan oleh AI dan oleh karena itu maka laptop baru ini bahkan lebih cepat dan responsif dibandingkan dengan spesifikasinya.

Namun demikian, jika Pengguna sudah memiliki MacBook Pro yang didukung M1 atau M2 maka tidak perlu untuk upgrade ke laptop M3 ini, kecuali Pengguna ingin menjalankan beban kerja kelas atas yang besar dan setiap menit yang dihemat berarti waktu dan uang.

Macbook pro M3 direkomendasikan untuk melakukan pekerjaan grafis atau kreatif kelas atas, pengembangan perangkat lunak, atau berbagai jenis teknik.

Melalui proses pengujian intensif dari beberapa sumber,  memproses seluruh kumpulan gambar RAW 42MP dari kamera Sony Alpha di Adobe Lightroom, mengedit foto di Photoshop, mengedit video di Premiere, dan mengedit audio di GarageBand. Dapat dimudahkan dengan Fitur AI.

BACA JUGA:Laptop Gaming Pintar dan Gahar, HP Omen 17 Dilengkapi Fitur AI dan Performa Tinggi

BACA JUGA:Lenovo Yoga Book 9i 9th Gen: Laptop Layar Ganda Unik dengan Performa Tangguh

Dengan M3, Apple kembali menghadirkan peningkatan besar dalam performa yang akan memberikan manfaat bagi para profesional di berbagai industri dan khususnya akan berdampak pada gelombang inovasi baru yang terjadi di AI dan AR/VR.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: