Macbook Air M2, Teknologi Canggih hingga Bisa Bersaing Dengan Laptop dari Brand Lain

Macbook Air M2, Teknologi Canggih hingga Bisa Bersaing Dengan Laptop dari Brand Lain

Macbook Air M2 produk laptop Apple yang menghadirkan kecepatan maksimum dan memiliki pilihan warna terbaru.--dok : sumeks.co

SUMEKS.CO –  Macbook Air M2 merupakan produk apple yang sudah resmi dirilis serta menghadirkan kecepatan maksimum dan memiliki pilihan warna terbaru.

Laptop ini memiliki ukuran layar sebesar 13 inci, untuk series termurah yang dikeluarkan oleh apple.

Berikut spesifikasi lengkap dari Macbook Air M2 :

Hal pertama yang pengguna harus tau yaitu daya tarik dari produk Apple, Macbook Air memiliki body ramping sehingga mudah untuk dibawa dan terlihat sangat elegan.

BACA JUGA:Gunakan Chipset Buatan Apple, MacBook Pro M2 Pro dan M2 Max Hadir di Indonesia, Dibandrol Harga Rp 30 Juta

Layar Macbook Air M2 memiliki fitur yang sangat ditunggu oleh pengguna setianya, hal ini karena kualitas tersebut sulit untuk ditemukan pada laptop sekelasnya.

Spesifikasi layar Macbook Air M2 menawarkan kecerahan tinggi dan dilengkapi dengan tampilan warna yang sangat bagus sehingga hal ini sangat cocok untuk kebutuhan grafis.

Meskipun spesifikasi banyak kesamaan dengan series sebelumnya, namun ada beberapa peningkatan yang akan ditemukan pada Macbook Air M2.

Chipset dibuat dengan design pabrikasi 5nm dari generasi kedua serta menggunakan prosessor octa core yang berbasis GPUcore lebih banyak sampai 10 core.

BACA JUGA:5 Rekomendasi Laptop Terbaik Untuk Kebutuhan Kerja, Simak Spesifikasi Lengkapnya Disini

Chipset ini juga dipasangkan dengan ram LPDDR5 sebesar 24GB dan apple sudah mengklaim jika chip M2 dilengkapi dengan mesih yang dikelola media baru sehingga mendukung proses untuk mengedit video.

Untuk design, memiliki tampilan dan warna terbaru sehingga pengguna tidak akan bosan menggunakannya.

Macbook Air M2 lebih tipis dari series sebelumnya yaitu hanya setebal 11,3 mm dan berat 1,2 kg serta dilengkapi dengan layar panel liquid retina diagonal 13,6 inci.

Tampilan Macbook Air M2 sudah mendukung tingkat kecerahan maksimumnya 500 nits serta gamut warna lebar P3.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: