H+3 Idulfitri 1445 Hijriah, Arus Lalu Lintas di Kawasan Pasar Indralaya Ogan Ilir Mulai Padat

H+3 Idulfitri 1445 Hijriah, Arus Lalu Lintas di Kawasan Pasar Indralaya Ogan Ilir Mulai Padat

Tampak seorang polisi Lantas dari Polres Ogan Ilir, memberikan imbauan kepada pengendara supaya tidak parkir sembarangan di Pasar Indralaya, Sabtu, 13 April 2024--

Untuk itu, pada Jumat 12 April 2024, Satuan Tugas Operasi Ketupat Musi Polres Ogan Ilir melaksanakan apel siaga terhadap personel yang terlibat dalam pengamanan lebaran.

Apel siaga arus balik ini sendiri, bertujuan untuk mengantisipasi berbagai potensi kerawanan yang terjadi selama pelaksanaan lebaran dan arus balik.

Seperti rawannya terjadi kecelakaan lalu lintas, kemacetan di simpul-simpul tertentu atau di persimpangan ruas jalan yang mengalami penyempitan.

"Serta adanya potensi terjadinya kriminalitas, utamanya di lokasi perumahan, kosa-kosan, dan pemukiman penduduk lainnya," paparnya. 

Disampaikan Kapolres Ogan Ilir, untuk pemantauan pada arus balik lebaran Idulfitri 1445 Hijriah, Polres Ogan Ilir akan menempatkan personelnya di sejumlah titik. 

BACA JUGA:Usai Geledah Kantor Disperindagkop, Tim Kejari Juga Geledah Kantor Pasar Indralaya

BACA JUGA:Operasi Pasar di Pasar Indralaya, 1.000 Liter Disiapkan

"Personel yang terdiri dari Polres Ogan Ilir dan anggota Polsek jajaran, seperti pemantauan arus balik lebaran," katanya lagi. 

Seperti yang akan dilaksanakan di wilayah Polsek Tanjung Raja yang berbatasan dengan Kabupaten OKI. Lalu, Polsek Pemulutan yang  berbatasan langsung dengan Kota Palembang.

Dalam pengamanan arus balik ini, Polres Ogan Ilir melibatkan sebanyak 127 personel yang terdiri dari anggota Polres Ogan Ilir dan Polsek jajaran.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: