H+3 Idulfitri 1445 Hijriah, Arus Lalu Lintas di Kawasan Pasar Indralaya Ogan Ilir Mulai Padat

H+3 Idulfitri 1445 Hijriah, Arus Lalu Lintas di Kawasan Pasar Indralaya Ogan Ilir Mulai Padat

Tampak seorang polisi Lantas dari Polres Ogan Ilir, memberikan imbauan kepada pengendara supaya tidak parkir sembarangan di Pasar Indralaya, Sabtu, 13 April 2024--

BACA JUGA:Pasar Indralaya Langganan Macet, Ini Imbauan Kapolres Ogan Ilir ke Pengguna Jalan

Jalur alternatif yang ada, untuk di wilayah Pasar Indralaya masyarakat atau pengemudi bisa mengunakan jalan lingkar atau alternatif Jalan Simpang Koramil-Pemda Tanjung Senai dan keluar di Simpang Sakatiga mengarah Tanjung Raja.

Ataupun melintas dari Desa Tanjung Buah-Tanjung Sejaro dan keluar di Desa Bubusan Simpang Muara Meranjat Kecamatan Indralaya Selatan.

Sedangkan, untuk di Tanjung Raja, pengemudi dan masyarakat bisa melewati jalur alternatif Simpang Desa Srijabo Desa Ketapang-Rantau Panjang dan keluar di Desa Sakatiga ataupun langsung mengarah ke Kecamatan Pemulutan keluar di Simpang Babatan Saudagar.

"Kepada seluruh masyarakat agar selalu mematuhi peraturan berlalu lintas, utamakan keselamatan dan etika dalam berlalu lintas demi  terciptanya keamanan dan keselamatan bersama dalam berlalu lintas," imbaunya. 

Sehingga, momen Lebaran Idul Fitri 1445 Hijriah tahun ini, khususnya di wilayah Kabupaten Ogan Ilir lebih bermakna dan berkesan.

BACA JUGA:Pedagang Pakaian di Lantai 2 Pasar Indralaya Kosong, Dapat Warning Tiga Bulan Tak Kembali Kios Diambil Alih

BACA JUGA:Sat Lantas Polres Ogan Ilir Blusukan ke Pasar Indralaya, Sebar Imbauan Operasi Keselamatan Musi 2023

Sebelumnya, Polres Ogan Ilir menggelar apel siaga arus balik Hari Raya Idulfitri 1445 Hijriah, yang dipusatkan di Halaman Mapolres Ogan Ilir, Jumat, 12 April 2024.

Apel siaga arus balik Hari Raya Idulfitri 1445 Hijriah yang digelar Polres Ogan Ilir ini, dipimpin langsung Kapolres Ogan Ilir, AKBP Andi Baso Rahman. 

Usai memimpin apel siaga arus balik Hari Raya Idulfitri 1445 Hijriah, Kapolres Ogan Ilir mengungkapkan, bahwa hari ini diprediksi dimulainya arus balik di wilayah Kabupaten Ogan Ilir. 

"H+3 diprediksi akan mulai adanya arus balik oleh masyarakat yang telah usai berlebaran di kampung halamannya masing-masing," terangnya. 

Dengan mulai adanya arus balik, maka berpotensi tingginya arus kendaraan yang melintas di sepanjang Jalan Lintas Timur yang terbentang di wilayah Kabupaten Ogan Ilir.

BACA JUGA:Langganan Macet, Kepala Pos Pelayanan Pasar Indralaya Turun Langsung Atur Lalu Lintas

BACA JUGA:Usai Geledah Kantor Disperindagkop, Tim Kejari Juga ke Kantor Pasar Indralaya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: