H-1 Lebaran Idul Fitri 1445 Hijriah, Titik Macet di Wilayah Ogan Ilir Justru Lengang

H-1 Lebaran Idul Fitri 1445 Hijriah, Titik Macet di Wilayah Ogan Ilir Justru Lengang

Kawasan Pasar Indralaya yang biasanya menjadi langganan macet, pada Kamis, 9 April 2024, atau H-1 Lebaran Idul Fitri 1445 Hijriah ini justru lengang. --

OGAN ILIR, SUMEKS.CO - Sejumlah titik macet yang biasa terjadi di wilayah Kabupaten Ogan Ilir, pada H-1 Lebaran Idul Fitri 1445 Hijriah ini justru lengang. 

Pantauan SUMEKS.CO di lapangan, tidak ada tumpukan sama sekali di jalan-jalan yang biasa menjadi titik macet di wilayah Kabupaten Ogan Ilir. 

Seperti yang tampak terjadi di kawasan Pasar Indralaya, Selasa, 9 April 2024. Arus lalu lintas di kawasan ini, tidak ditemukan tumpukan kendaraan. 

Padahal, kawasan ini merupakan salah satu titik kemacetan yang ada di Kabupaten Ogan Ilir. Hal tersebut terjadi, akibat ramainya aktivitas warga di Pasar Indralaya. 

Kendati demikian, masih ada petugas yang tetap berjaga di lokasi tersebut untuk mengatur kendaraan yang keluar masuk Pasar Indralaya. 

BACA JUGA:Jalinsum di Ogan Ilir Mulai Padat Kendaraan pada H-3 Lebaran Idul Fitri 1445 Hijriah, Pengendara Harus Sabar

BACA JUGA:Mobil Rombongan Pemudik Asal Jakarta Masuk Parit di Jalinsum Musi Rawas

Dengan demikian, arus lalu lintas di kawasan tersebut tetap berjalan dengan lancar. Sehingga, kemacetan tidak terjadi di kawasan tersebut. 


Kawasan TPI Indralaya juga terlihat lengang pada H-1 Lebaran Idul Fitri 1445 Hijriah ini. --

Hal yang sama juga terjadi di Jalan Palembang-Indralaya tepatnya di seputaran Komplek Perumahan Taman Permata Indah (TPI) Indralaya. 

Di lokasi ini, setiap harinya selalu saja menjadi langganan kemacetan. Hal itu, dikarenakan wilayah tersebut merupakan pusat jajanan di Indralaya. 

Terlebih, adanya Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) serta adanya pusat gerai penjualan pakaian, yang menjadi tujuan warga untuk memenuhi kebutuhan lebaran. 

Akan tetapi, pada H-1 Lebaran Idul Fitri 1445 Hijriah ini, arus lalu lintas di kawasan ini justru terbilang lengang dari beberapa hari sebelumnya. 

BACA JUGA:Satgas 3 Operasi Pekat Musi 2024 Polres Ogan Ilir, Amankan 5 Remaja Saat Tawuran di Jalinsum Indralaya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: