PLN UID S2JB Pastikan 16 SPKLU Siaga di Rest Area Sumatera Selatan Hingga Bengkulu, Ini Lokasinya!

PLN UID S2JB Pastikan 16 SPKLU Siaga di Rest Area Sumatera Selatan Hingga Bengkulu, Ini Lokasinya!

PLN UID S2JB Siagakan 16 SPKLU untuk Pemudik, sepanjang Sumsel Hingga, Bengkulu, Ini Spot Poskonya!--

Dengan adanya SPKLU ini, diharapkan para pengguna kendaraan listrik dapat melakukan perjalanan dengan lebih nyaman dan lancar, tanpa perlu khawatir akan kehabisan daya di tengah jalan.

Adhi Herlambang menjelaskan PLN telah melakukan peningkatan pada Aplikasi PLN Mobile. "Kita ingin meningkatkan aksesibilitas dan kenyamanan bagi pengguna kendaraan listrik."

Fitur terbaru seperti Trip Planner memungkinkan pemudik untuk mengetahui titik SPKLU yang tersedia di sepanjang perjalanan hingga tujuan, memudahkan pengguna kendaraan listrik untuk merencanakan perjalanan mudik mereka. 

Selain itu, penambahan fitur Scan Barcode SPKLU mempermudah proses pengisian daya dengan mengurangi jumlah tahapan dari 3 tahap menjadi hanya 2 tahap.

BACA JUGA:Permudah Akses, SPKLU di Palembang Ditambah

BACA JUGA:Dukung Ekosistem Kendaraan Listrik, PLN Operasikan 104 Unit SPKLU di 38 Kota

Serta adanya fitur Pop Up Siaga SPKLU yang langsung mengarahkan pengguna ke Hotline SPKLU untuk layanan darurat.

Update terbaru dari PLN Mobile versi 5.1 juga telah tersedia di Playstore dan sedang dalam proses persetujuan dari Apple untuk masuk ke Appstore dalam waktu 1-2 hari. 

Fitur-fitur ini memberikan kemudahan akses bagi pengguna dalam melakukan pembelian token, pembayaran listrik, pengisian daya mobil listrik, serta pengaduan terkait layanan kelistrikan PLN.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: