Rangkaian Hari Bhakti Pemasyarakatan ke-60, Lapas Klas IIA Tanjung Raja Gelar Apel Siaga 3+1 Berantas Halinar

Rangkaian Hari Bhakti Pemasyarakatan ke-60, Lapas Klas IIA Tanjung Raja Gelar Apel Siaga 3+1 Berantas Halinar

Kalapas Klas IIA Tanjung Raja, Batara Hutasoit, saat memimpin Apel Siaga 3+1 Kunci Pemasyarakatan Berantas Halinar, Jumat, 5 April 2024.--

Selain itu, dalam rangka mempererat hubungan antara Lapas Klas IIA Tanjung Raja dan aparat penegak hukum yang hadir, acara ini ditutup dengan kegiatan buka bersama. 

Suasana kebersamaan terlihat begitu hangat, memperlihatkan bahwa kerja sama yang baik antara semua pihak adalah kunci dalam menciptakan pemasyarakatan yang maju dan terkendali.

Apel Siaga 3+1 Kunci Pemasyarakatan di Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Tanjung Raja ini, menjadi momentum penting dalam menunjukkan komitmen bersama dalam memberantas peredaran narkotika di dalam penjara. 

Langkah-langkah konkret yang diambil merupakan wujud nyata dari upaya bersama dalam menciptakan lingkungan yang aman dan terkendali bagi semua pihak yang terlibat.

Sebelumnya, dalam rangka peringatan Hari Bhakti Pemasyarakatan ke-60, Lapas Klas IIA Tanjung Raja juga menggelar bakti sosial dengan membagikan takjil kepada masyarakat yang lalu lalang di depan Kantor Lapas Klas IIA Tanjung Raja. 

BACA JUGA:Membangun Semangat Kebersamaan, Nuzulul Quran Memperkuat Tali Persaudaraan di Lapas Narkotika Muara Beliti

BACA JUGA:Tak Sekadar Peralatan Bersih, Higienisasi Dapur Lapas Jaga Kesehatan dan Keamanan WBP

Tidak tanggung-tanggung, seluruh pegawai Lapas Klas IIA Tanjung Raja turut berpartisipasi dalam kegiatan ini, menunjukkan komitmen mereka untuk berbagi kebahagiaan dan semangat Ramadan. 

Batara menyampaikan, kegiatan ini lebih dari sekedar pembagian takjil. Kegiatan ini adalah wujud dari rasa terima kasih dan apresiasi kepada masyarakat. 

"Masyarakat ini selalu mendukung dan bekerjasama dalam berbagai program Lapas," katanya. 

Batara menambahkan, pihaknya ingin memberitahukan kepada masyarakat bahwa Lapas Klas IIA Tanjung Raja selalu hadir disamping mereka. 

"Kami ingin masyarakat merasakan kehadiran kami, terutama dalam momen-momen istimewa seperti di bulan Ramadan ini," pungkasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: