Tinjau Operasi Pasar Murah Pj Gubernur Agus Fatoni Apresiasi Launching Program Adhyaksa Peduli Anak Umang

Tinjau Operasi Pasar Murah Pj Gubernur Agus Fatoni Apresiasi Launching Program Adhyaksa Peduli Anak Umang

Pj Gubernur Sumsel mengapresiasi Operasi Pasar Murah sekaligus launching program Adhyaksa Peduli Anak Umang Serentak se-Sumsel--

 

SUMEKS.CO - Penjabat (Pj) Gubernur Sumatera Selatan (Sumsel) Agus Fatoni mengapresiasi Operasi Pasar Murah serta Gerakan Pasar Murah Serentak se-Sumsel dan launching Program Adhyaksa Peduli Anak Umang di wilayah hukum Kejaksaan Tinggi Sumsel.

Kegiatan tersebut diadakan di Halaman Kantor Kejaksaan Tinggi Sumsel, Jakabaring, Palembang, Selasa 2 April 2024.

"Kami ucapkan terima kasih, kegiatan hari ini merupakan sinergi antara Pemprov Sumsel dengan Kejaksaan Tinggi Sumsel, Forkopimda, instansi vertikal, BUMN/BUMD dan dalam rangka safari Ramadhan dan juga penanganan inflasi," kata Agus Fatoni.


Upaya nyata pemerintah dalam mempercepat pengentasan kemiskinan dengan meningkatkan SDM--

Pemprov Sumsel beserta seluruh jajaran hingga ke tingkat Kabupaten/Kota telah bersama-sama melaunching Gerakan Serentak meliputi Gerakan Pembangunan Sanitasi Serentak se-Sumatera Selatan (GPSSS) dan Gerakan Penanganan Stunting se-Sumatera Selatan (GPStSS).

BACA JUGA:Pertama Kali di Sumbagsel, Pj Gubernur Sumsel Agus Fatoni Terima Penghargaan dari Badko HMI

BACA JUGA:Pj Gubernur Agus Fatoni Buka Musrenbang RPJPD Sumsel 2025-2045

Kemudian ada Gerakan Bedah Rumah Serentak se-Sumatera Selatan (GBRSS), Gerakan Pasar Murah Serentak se-Sumatera Selatan (GPMSS), Gerakan Sumatera Selatan Mandiri Pangan (GSMP), Gerakan Penangan Inflasi Serentak se-Sumatera Selatan (GPISS) dan Gerakan Perlindungan Pekerja Rentan se-Sumatera Selatan.

"Kegiatan semacam ini perlu kita lakukan secara serentak bersama-sama sehingga kegiatan lebih fokus dan terarah lagi," tambahnya

Dirinya menyambut baik Operasi Pasar Murah, Gerakan Pangan Murah dan Launching Program Adhyaksa Peduli Anak Umang secara serentak di Wilayah Hukum Kejaksaan Tinggi Sumsel.

Dia menilai selama ini kerjasama antara Pemprov Sumsel dengan Kejati Sumsel telah terjalin  kerjasama yang baik, sinergi dalam memajukan daerah.

BACA JUGA:Pj Gubernur Agus Fatoni Bersama Pj Ketua TP PKK Tyas Fatoni Isi Bulan Puasa dengan Memperbanyak Berbagi

BACA JUGA:Luar Biasa, PT Pusri Palembang Terima Sertifikat Proper dari Pj Gubernur Sumsel

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: