Wabup Hadiri Nuzulul Quran 1445 Hijriah Pemkab Ogan Ilir, di Masjid Agung An-Nur Tanjung Senai

Wabup Hadiri Nuzulul Quran 1445 Hijriah Pemkab Ogan Ilir, di Masjid Agung An-Nur Tanjung Senai

Wabup Ogan Ilir, Ardani, saat menghadiri kegiatan Nuzulul Quran yang digelar oleh Pemkab Ogan Ilir di Masjid Agung An-Nur Tanjung Senai Kabupaten Ogan Ilir, Selasa malam, 2 April 2024.--

Pada sambutannya, Ardani juga mengungkapkan, bahwa Safari Ramadan 1445 Hijriah ini merupakan Ramadan terakhir dirinya sebagai Wabup Ogan Ilir di periode pertama. 

"Sebenarnya akhir masa jabatan tahun 2026 nanti. Akan tetapi, sesuai dengan regulasi, bahwa Pilkada serentak dilakukan pada 2024 ini," lanjutnya. 

Selama menjabat selama tiga tahun terakhir, Bupati Ogan Ilir, Panca Wijaya Akbar, dan Wabup Ogan Ilir, Ardani, telah merealisasikan visi Ogan Ilir Bangkit menuju masyarakat lebih sejahtera dan berkualitas. 

"Tentunya berlandaskan iman, taqwa, moral, dan etika. Yang implementasinya kami jabarkan dalam beberapa misi," katanya lagi. 

Intinya, dari misi tersebut semuanya bermuara pada terciptanya pelayanan, kepuasan, serta peningkatan kesejahteraan hidup masyarakat Kabupaten Ogan Ilir di semua sektor kehidupan. 

BACA JUGA:Pemkab Ogan Ilir Adakan Peringatan Nuzulul Quran 1443 H

BACA JUGA:Lestarikan Budaya Lama, Desa Seritanjung Gelar Karnaval Nuzulul Quran

"Dan alhamdulillah, selama lebih kurang tiga tahun ini secara bertahap visi dan misi serta berbagai program kerja sudah kami jalankan," jelasnya. 

Terwujudnya itu semua tentu bukanlah karena Bupati dan Wabup Ogan Ilir saja. Namun, berkat dukungan, support, serta kontribusi dari semua pihak termasuk masyarakat Kabupaten Ogan Ilir. 

"Oleh karenanya, di sisa masa jabatan kami mohon kami diberikan doa serta dukungan yang sifatnya membangun," ujarnya. 

Tujuannya tentu supaya Bupati dan Wabup Ogan Ilir agar dapat istiqomah membangun Kabupaten Ogan Ilir ini, agar bermarwah, maju, dan sejahtera. 

"Selama bulan Ramadan ini, kami juga telah melaksanakan Safari Ramadan sebanyak 13 kali, di berbagai desa dan kelurahan, semoga bisa memberikan manfaatnya kepada warga Ogan Ilir," pungkasnya. 

BACA JUGA:Wabup Ogan Ilir Dampingi Mawardi Yahya Safari Ramadan di Masjid Al-Falah Tanjung Batu

BACA JUGA:Pemkab Gelar Operasi Pasar Murah di Bulan Ramadan, Wabup Ogan Ilir Bilang Begini

Selanjutnya, Wabup Ogan Ilir ini mengajak seluruh masyarakat Kabupaten Ogan Ilir, supaya bersama-sama menjaga kondusifitas di wilayah Kabupaten Ogan Ilir. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: