Semarak HBP ke-60, Lapas Narkotika Muara Beliti Berbagi Takjil Gratis

Semarak HBP ke-60, Lapas Narkotika Muara Beliti Berbagi Takjil Gratis

Menyemarakkan Peringatan Hari Bakti Pemasyarakatan ke-60 yang bertepatan dengan Bulan Suci Ramadhan 1445 H, Lapas Narkotika Kelas IIA Muara Beliti mengadakan kegiatan berbagi takjil.--

MUARA BELITI, SUMEKS.CO - Dalam rangka menyemarakkan Peringatan Hari Bakti Pemasyarakatan ke-60 yang bertepatan dengan Bulan Suci Ramadhan 1445 H, Lapas Narkotika Kelas IIA Muara Beliti mengadakan kegiatan berbagi takjil.

Kegiatan ini berlangsung di halaman depan Lapas Narkotika Kelas IIA Muara Beliti, Senin 1 April 2024.

Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Kepala Lapas Narkotika Kelas IIA Muara Beliti, Ronald Heru Praptama, beserta jajarannya, pejabat struktural dan staf, serta 2 Orang Taruna POLTKIP.

Sebanyak 500 paket takjil dibagikan kepada masyarakat yang melintas di jalan raya depan Lapas.

BACA JUGA:Kemenkumham Babel Ikuti Apel Kesiapan Pengamanan Idul Fitri, Ini Pesan Sekjen

BACA JUGA:6 Shio Beruntung pada Selasa 2 April 2024, Rezekinya Bertambah Karena Sering Berbagi

Ronald Heru Praptama menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan bentuk rangkaian kegiatan yang dilaksanakan dalam rangka menyambut Hari Bakti Pemasyarakatan (HBP) Ke-60 Tahun 2024.

Selain itu, kegiatan ini juga bertujuan untuk meningkatkan kepedulian antar sesama dan terutama untuk meningkatkan rasa kebersamaan antar petugas.

"Kegiatan ini diharapkan dapat memberikan manfaat bagi masyarakat sekitar dan juga sebagai bentuk kepedulian Lapas Narkotika Kelas IIA Muara Beliti terhadap sesama," ujar Ronald Heru Praptama.

Kegiatan ini disambut dengan antusias oleh masyarakat yang melintas di jalan raya depan Lapas. Masyarakat terlihat senang dan berterimakasih atas takjil yang dibagikan.

Kegiatan berbagi takjil ini merupakan salah satu bentuk kegiatan positif yang dilakukan oleh Lapas Narkotika Kelas IIA Muara Beliti dalam rangka meningkatkan hubungan baik dengan masyarakat sekitar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: