Catat Tanggalnya! Ini Jadwal Libur Sekolah di OKI, Termasuk Cuti Bersama Lebaran

Catat Tanggalnya! Ini Jadwal Libur Sekolah di OKI, Termasuk Cuti Bersama Lebaran

Siswa-siswi Kabupaten OKI pekan ini terakhir belajar dan libur menyambut Lebaran Idulfitri 1445 Hijriah. --

KAYUAGUNG, SUMEKS.CO - Para siswa di Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) mulai dari tingkat PAUD, TK, dan SMP telah memasuki libur Lebaran Idulfitri 1445 Hijriah sejak pekan ini.

Libur menyambut Hari Raya Lebaran Idulfitri 1445 Hijriah di Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) dimulai pada tanggal 8 April 2024 hingga 15 April 2024.

Para siswa di Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) akan kembali masuk sekolah pada hari Selasa 16 April 2024.

Plh Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten OKI, Syaparudin SP MSi mengatakan, untuk menyambut libur Lebaran Idulfitri 1445 Hijriah tahun ini, seluruh siswa-siswi di Kabupaten OKI libur selama 1 pekan atau seminggu. 

BACA JUGA:Sering Ditemui Saat Ramadan, Inilah 5 Manfaat Air Kelapa untuk Berbuka Puasa

BACA JUGA:Rutan Prabumulih Gandeng Ponpes Hujjatuna Prabumulih Perkuat Pembinaan WBP

"Libur Lebaran Idulfitri satu minggu, jadi minggu ini masih sekolah atau masih menjalani proses belajar mengajar di sekolah," ujarnya, saat dikonfirmasi SUMEKS.CO, Minggu 31 Maret 2024.

Dia menjelaskan, mengenai libur menyambut Lebaran Idulfitri ini telah diinformasikan kepada semua sekolah di Kabupaten OKI, yaitu mulai dari tingkat PAUD, TK, SD dan SMP. Baik sekolah negeri maupun swasta. 

Siswa-siswi mulai Senin besok masih belajar seperti biasa di sekolah masing-masing. Dimana terakhir belajar pada Jumat 5 April 2024 atau Sabtu 6 April 2024 baik yang sekolah 6 hari. 

"Saat masuk sekolah kembali di 16 April 2024, kita menghimbau semua sekolah telah aktif untuk melaksanakan kegiatan proses belajar mengajar," terangnya. 

BACA JUGA:Resep Mie Tek Tek, Janjikan Cita Rasa Gurih Pedas, Lebih Enak dari Mie Instan!

BACA JUGA:Bikin Publik Bertanya Sejauh Mana Kewenangan Debt Collector? Ternyata Begini Jawaban Dosen Hukum UMM

Selain itu, masih dikatakan Syaparudin, selama libur sekolah dalam rangka Lebaran Idulfitri ini, meminta kepada semua kepala sekolah tetap memantau keamanan sekolah masing-masing. 

Ini dilakukan, agar tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan di gedung sekolah. Dimana aset sekolah harus dijaga. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: