Forum Pelajar OKU Timur Dilantik, Ini Pesan Ketua TP PKK dr Sheila Noberta

Forum Pelajar OKU Timur Dilantik, Ini Pesan Ketua TP PKK dr Sheila Noberta

Forum Pelajar OKU Timur angkatan pertama (I) dilantik, di Aula Bina Praja I Setda OKU Timur, Kamis 28 Maret 2024.--

"Pada tahun 2021, Forum Pelajar Sumsel beranggotakan 1.500 orang, pertama kali kami dilantik oleh Pak Gubernur H Herman Deru di Monpera. Saat itu saya sempat dipanggil menghadap beliau untuk membahas tentang terbentuknya Forum Pelajar Sumsel," katanya. 

"Alhamdulillah di Bulan Ramadhan ini, Kabupaten OKU Timur ini merupakan pelantikan pertama, menyusul Kabupaten Kota lainnya," lanjut Dheo.

BACA JUGA:Ribuan Ekor Buntang Ayam Potong Dibuang ke Sungai Kepayang Muara Lakitan, Polisi Gerak Cepat!

BACA JUGA:Gandeng Baznas, Kejari Ogan Ilir Bedah Rumah Nike Ardila Pegawai Honorer di Kejari

Dia berpesan agar para pengurus yang baru dilantik agar menjalan program yang sederhana, tapi  tapi bermanfaat untuk teman-teman di sekitar.

"Bantulah teman-teman kalian, saya harap selama 1 periode ini minimal bisa membantu 10 orang teman", pungkasnya.

Hadir pula Staf Khusus Drs. Suparman, Plt Kepala Dinas PPPA Inoferwenti Intan SE MM, Kepala Disporapar Basyuni SP MM, Perwakilan Polres OKU Timur, Badan Kesbangpol, Disdikbud, Diskominfo, Dispusip dan Dinkes.

Sementara itu, selain pendiri Forum Pelajar Sumatera Selatan, juga hadir Ketua Umum Forum Anak Sumsel Riki Mufli Pratama dan Sekretaris Dila Puspita.

 Adapun pengurus yang dilantik, Ketua Forum Pelajar OKU Timur Aldiano, Sekretaris Rindi Anisatul Aulia, dan Ketua Pelaksana Tafaul Aulia Ahmad serta 43 Anggota lainnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: