Pria di Bengkulu Hilangkan Nyawa Yodes Hingga Lakukan Hal Tak Terduga Ini, Ngaku Dapat Bisikan

Pria di Bengkulu Hilangkan Nyawa Yodes Hingga Lakukan Hal Tak Terduga Ini, Ngaku Dapat Bisikan

Seorang ODGJ di Bengkulu hilangkan nyawa korbannya dan melakukan hal tak terduga, setelah kobannya meninggal.--

Informasi yang berhasil dihimpun, pelaku pembacokan berinisial Rz ini juga ngamuk di sebuah warung milik warga setempat. Menggunakan sebilah pedang, ODGJ ini langsung menghancurkan barang-barang yang ada di warung tersebut.

Meski sempat bersitegang, amukan ODGJ ini kemudian berhasil dihentikan oleh warga tanpa ada yang terluka.  

Namun ternyata, peristiwa menegangkan ini tidak hanya berhenti sampai di situ saja. Dari warung milik warga ini, ODGJ ini kembali mengamuk di tempat lainnya. 

BACA JUGA:Dua Terdakwa Pembunuhan Sadis Adik Bupati Muratara Dituntut Pidana Mati, Kerabat Korban Ucap Takbir!

BACA JUGA:Rumah Pelaku Habisi Satu Keluarga di Penajam Paser Utara Rata dengan Tanah, Menyusul Rumah Korban

Di sini seorang pria bernama Yodes yang saat itu dikabarkan baru saja pulang tarawih, mengalami sejumlah luka di tubuhnya karena dibacok oleh ODGJ ngamuk di Desa Simpang Kota Bingin ini.

Terang saja, peristiwa tragis saat bulan ramadan ini, membuat warga mendadak gempar. Bakan tidak lama setelah kejadian, peristiwa ODGJ ngamuk di Kepahiang ini sudah ramai beredar di berbagai platform media sosial.

Namun beruntung, amukan ODGJ yang kabarnya bekerja sebagai penjaga kolam ini, dengan cepat berhasil dihentikan oleh pihak kepolisian.

Bahkan sebelum ada korban lainnya, ODGJ di Kepahiang ini sudah berhasil diringkus tim gabungan Polsek Ujan Mas, Unit Pidum dan Tim Elang Juvi, Satreskrim Polres Kepahiang, Polda Bengkulu. 

BACA JUGA:Fakta Baru Kasus Hilangnya Nyawa Satu Keluarga di Lumpatan Muba dari Keluarga Korban ke Polda Sumsel, Simak!

BACA JUGA:Kasus Hilangnya Nyawa Satu Keluarga di Lumpatan Muba, Kakak Korban Beri Keterangan yang Mengejutkan

Kapolres Kepahiang, AKBP. Eko Munarianto, SIK melalui Kasat Reskrim, AKP. Sujud Alif Yulamlam membenarkan kejadian ini. Dia mengatakan jika korban atas nama Yodes ini, mengalami luka di bagian muka dan luka di tangan hingga putus sampai akhirnya meninggal dunia.

"Satu korban meninggal dunia, 2 lainnya masih di RSUD Curup untuk perawatan medis. Terkait pelakunya, saat ini sudah berhasil kami amankan," singkatnya.

Artikel ini telah tayang di radarkepahiang.id dengan judul: MENGERIKAN! Dapat Bisikan ODGJ di Kepahiang Ngaku Memakan Otak Korban yang Tewas Dibacok

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: