Pria di Bengkulu Hilangkan Nyawa Yodes Hingga Lakukan Hal Tak Terduga Ini, Ngaku Dapat Bisikan

Pria di Bengkulu Hilangkan Nyawa Yodes Hingga Lakukan Hal Tak Terduga Ini, Ngaku Dapat Bisikan

Seorang ODGJ di Bengkulu hilangkan nyawa korbannya dan melakukan hal tak terduga, setelah kobannya meninggal.--

SUMEKS.CO - Kejadian mengerikan terjadi di Kepahiang, Provinsi Bengkulu. Pria berinisial RZ, seorang OGDJ membabi buta menghabisi nyawa korbannya, Yodes. Tak hanya itu, RZ juga menghisap darah, bahkan mengaku memakan otak korbannya. Sabtu 23 Maret 2023 malam.

Peristiwa berdarah yang terjadi di Desa Simpang Kota Bingin, Kecamatan Merigi membuat geger warga sekitar, selain menghabisi Yodes, RZ juga mengamuk di lokasi lainnya yang mengakibatkan 2 orang dilarikan ke RSUD Curup, lantaran mengalami sejumlah luka.

Korban Yodes yang merupakan warga Kota Curup, Kabupaten Rejang Lebong, Bengkulu meninggal dunia usai dibacok oleh RZ menggunakan senjata tajam.

Dilansir dari radarkepahiang.id, kejadian ini bermula pelaku RZ sedang berbincang dengan korban. Namun tanpa aba-aba RZ langsung membacok Yodez hingga tanganya putus.

BACA JUGA:Kakak Beradik Pelaku Pembunuhan Adik Bupati Muratara Divonis Mati, Kuasa Hukum: Kami Segera Ajukan Banding!

BACA JUGA:Dijerat Pasal Berlapis, Dua Kakak Beradik Pelaku Pembunuhan Sadis Adik Bupati Muratara Divonis Mati

Usai mendapat bacokan tersebut, korban langsung melarikan diri. Bak kerasukan setan, RZ pun mengejardan membacok korban berkali-kali. Akibatnya, korban mengalami luka di bagian wajah dan kepala bagian belakang.

Saat ini pelaku sudah berhasil diamankan oleh anggota Polres Kepahiang, Polda Bengkulu. Dihadapan petugas pelaku mengaku dirinya mendapat bisikan yang membuat dirinya mengihisap darah dan memakan otak korban yang sudah terkapar bersimbah darah.


Pelaku RZ diringkus anggota Polres Kepahiang usai membunuh dan menghisap darah korbannya.--

"Saya mau makan otaknya," ucap pelaku kepada petugas saat diperiksa di Polres Kepahiang.

RZ juga mengaku kalau tindakan brutalnya itu dilakukan tanpa sadar. Saat itu ia hanya berusaha mengeluarkan otak korban dengan cara menghisapnya lewar luka bacok di bagian belakang kepala.

BACA JUGA:Terlalu! Caleg DPR RI Sewa Pembunuh Bayaran Rp50 Juta untuk Habisi Nyawa Selingkuhan Pacarnya, Motifnya?

BACA JUGA:Rekonstruksi Pembunuhan Dante Basah-basahan, Bukti Baru Yudha Akses CCTV Kolam Renang

"Tidak tahu darah atau otaknya, yang jelas saat itu saya lakukan dengan cara menghisapnya," demikian kesaksian pelaku kepada penyidik.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: