THM Tutup, 5 Pria 2 Wanita di Lubuklinggau Malah Kumpul Kebo di Kosan, Terjaring Operasi Pekat

THM Tutup, 5 Pria 2 Wanita di Lubuklinggau Malah Kumpul Kebo di Kosan, Terjaring Operasi Pekat

Sebanyak 7 orang ikut diamankan, 5 di antaranya Laki-Laki dan 2 Perempuan saat berada di dalam sebuah kosan. Foto: zul/sumeks.co--

"Semua diminta membuat surat pernyataan oleh Kasat Pol PP dan Camat lalu diserahkan ke orang tua masing masing," tumpalnya.

Pihaknya menegaskan, pelaksanaan Operasi Pekat terhadap sejumlah lokasi hiburan malam dan lainnya sudah dilakukan sejak beberapa hari lalu, dan memang banyak didapati pasangan tanpa status yang terjaring dalam razia. 

Sementara, Camat Lubuklinggau Timur I Wahyu Lindra menyampaikan bahwa razia gabungan bersama beberapa unsur ini dalam rangka untuk memberikan rasa nyaman dan aman selama bulan suci Ramadan.

BACA JUGA:Otak Pelaku Percobaan Pembunuhan Ditangkap di Tempat Hiburan Malam

BACA JUGA:Selama Ramadan, Tempat Hiburan Malam hingga Panti Pijat Ditutup

"Hal itu berdasarkan surat edaran dan imbauan Wali Kota Lubuklinggau, maupun Perda Kota Lubuklinggau, yang melarang adanya lokasi hiburan yang buka selama bulan suci Ramadan," ungkapnya.

Selain lokasi hiburan, pihaknya juga menegaskan yang menjadi target dan sasaran dalam razia termasuk kafe, panti pijat plus plus, karoke, hotel dan penginapan, maupun kosan.(zul)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: