Cerita Pemudik yang Alami Keracunan AC Mobil di Tol Indralaya-Prabumulih, Sempat Cium Bau Petasan

Cerita Pemudik yang Alami Keracunan AC Mobil di Tol Indralaya-Prabumulih, Sempat Cium Bau Petasan

Korban keracunan AC mobil di Jalan Tol Indralaya-Prabumulih, Iis Nurhayati, mengaku sempat mencium bau petasan dari dalam mobil sebelum tak sadarkan diri. --

OGAN ILIR, SUMEKS.CO - Pemudik asal Kabupaten Lahat, yang sedang dalam perjalanan menuju Kota Bandung, Jawa Barat, mengalami nasib nahas. 

Ternyata, mobil Daihatsu Xenia bernomor polisi BG 1634 MJ yang ditumpangi delapan pemudik, telah menyebabkan mereka keracunan AC mobil

Peristiwa itu, dialami ke delapan orang pemudik saat melintas di KM 33 Tol Indralaya-Prabumulih tepatnya di ruas Prabumulih-Indralaya. 

Salah satu korban, Iis Nurhayati menuturkan, peristiwa keracunan yang dialaminya bersama tujuh penumpang lainnya itu, berawal dari bau petasan yang menyengat.

"Sepanjang jalan itu memang ada bau seperti petasan. Tapi kami terus saja jalan, kami pikir itu bau datang dari luar," terangnya kepada wartawan saat di RS Ar-Royan Indralaya, Minggu, 24 Maret 2024.

BACA JUGA:Pemudik Alami Keracunan Saat Melintas di Tol Indralaya-Prabumulih, 1 Orang Meninggal Dunia

BACA JUGA:Hari Ini Pukul 12.00 WIB, Tarif Tol Indralaya-Prabumulih Mulai Berlaku, Jangan Lupa Siapkan Saldonya Ya!

Ditambahkan Iis, setelah bau petasan yang menyengat di dalam mobil, tiba-tiba anak mereka Kanaya Sakira Aziza (3), yang baru saja bangun tidur mengalami kejang-kejang.

"Anak kami ini tidak pernah mengalami kejang-kejang, kayak step gitu," ujarnya.

Lalu, Iis pun meminta kepada sang sopir untuk berhenti di pinggir Jalan Tol. Kemudian, mereka bersama-sama membaca ayat-ayat Al-Quran sebisanya. 

"Mana pada malam itu kan cuma mobil kami saja yang ada di Jalan Tol," katanya.

Setelah berhenti di pinggir Jalan Tol tersebut, Iis pun mengaku sudah tidak ingat apa-apa lagi. Yang diingat Iis, tiba-tiba dirinya bersama penumpang lainnya sudah berada di RS.

BACA JUGA:BREAKING NEWS! Mulai Besok, Tol Indralaya-Prabumulih Mulai Berbayar, Berapa Besaran Tarif Tol dari Palembang?

BACA JUGA:Lakalantas Kembali Terjadi di Tol Indralaya-Prabumulih, Begini Kondisi Penumpangnya!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: