Jam Dinding Seiko QXA791JLH dan Seiko QXA791KLH Instrumen Dekorasi Fungsional yang Mempercantik Ruangan

Jam Dinding Seiko QXA791JLH dan Seiko QXA791KLH Instrumen Dekorasi Fungsional yang Mempercantik Ruangan

Jam dinding Seiko QXA791KLH adalah salah satu instrumen dekorasi fungsional yang dapat mempercantik ruangan.--net

SUMEKS.CO - Jam dinding Seiko QXA791JLH dan Seiko QXA791KLH dapat jadi salah satu instrumen dekorasi fungsional mempercantik ruangan, khususnya bagi para pecinta dunia horologi.

Aksesoris ruangan yang anti mainstream ini selain memiliki nama referensi, juga memiliki nama lain yang disebut Seiko 12” Watch Dial Wall Clock.

Seiko 12” Watch Dial Wall Clock ini produk dari Seiko dan termasuk bagian dari seri lebih besar yang mencakup jam dan instrumen pengatur waktu non-jam tangan lainnya.

Sangat disayangkan kalau agak diabaikan dan kurang dihargai, jam dinding Seiko harusnya lebih dari sekadar hiasan latar belakang ruangan.

BACA JUGA:Jam Tangan SBGJ273 Yuka-Momiji Hi-Beat GMT Hadir dengan Dial Merah yang Sangat Langka Pada Grand Seiko

BACA JUGA:Seiko Prospex SPB381, Jam Tangan dengan Perpaduan Antara Estetika, Fungsionalitas dan Daya Tahan

Seiko 12” Watch Dial Wall Clock adalah dekorasi fungsional dengan kemampuan menyatukan ruang sambil menambahkan sentuhan personalisasi.

Meskipun ini adalah produk jam dinding dari Seiko, tapi jam dinding ini sangat spesial sekaligus sangat akrab di mata Kolektor dan menyegarkan.

Jam dinding Seiko 12” Watch Dial Wall Clock adalah pemandangan yang menyenangkan bagi mereka yang pernah mencoba, atau mengagumi, jam tangan selam Seiko.

Jam dinding ini tersedia dalam dua pilihan warna berbeda, yaitu warna biru kombinasi merah dan warna hitam.

BACA JUGA:7 Jenis Anggrek Tanaman Hias yang Cantik Menawan untuk Dekorasi Interior Rumah

BACA JUGA:5 Ide Dekorasi dengan Tanaman Hias Gantung: Ruangan Tampak Cantik dan Estetik

Menariknya, jam dinding Seiko ini dapat dipasang pada dinding di ruangan mana pun, atau bahkan diletakkan di meja rias atau rak. Ukuran lebarnya 11,81” dan tebalnya hanya 1,77”.

Jam dinding ini juga memberikan isyarat desain klasik, seperti jarum jam dan menit, indeks jam yang berbeda pada pukul dua belas, dan indeks sisipan bezel yang langsung dapat dikenali mengingatkan pada jam tangan selam Seiko dari berbagai referensi selama 60 tahun terakhir.

Perlu diketahui bahwa untuk jam dinding yang memiliki bezel merah dan biru pada Seiko QXA791JLH menyerupai SKX009 yang baru saja dihentikan produksinya.


Keindahan jam dinding Seiko QXA791JLH untuk mempercantik ruangan --

Sedangkan jam dinding dengan bezel serba hitam pada Seiko QXA791KLH mengingatkan pada banyak model Seiko Tuna modern.


Keindahan jam dinding Seiko QXA791KLH untuk mempermanis ruangan--

BACA JUGA:10 Ide Kreasi Dekorasi Ruang Tamu dengan Tanaman Hias, Beri Kesan Alami dan Estetik!

BACA JUGA:9 Ide Dekorasi Natal untuk Ruang Tamu yang Bikin Meriah dan Berkesan

Inilah kenapa tadi dijelaskan bahwa jam dinding ini pasti akan sangat akrab di mata para Kolektor dan penggemar jam tangan Seiko, sebab janda dinding ini menerapkan desain dial pada salah satu produk jam tangan mereka.

Selain itu, dial jam bermotif berlian pada jam dinding ini menambahkan lapisan detail dan berkontribusi pada estetika yang mencolok.

Kemudian, pada jarum jam telah dilapisi LumiBrite yang mudah dikenali di malam hari karena akan bercahaya, sehingga jam dinding quartz ini dengan tenang dapat menghadirkan waktu dengan presisi dan tingkat keterbacaan yang tinggi.

Kemudian di bagian dalam, mesin jam Seiko yang andal hanya ditenagai oleh satu baterai AA dan dilengkapi jarum detik meluncur yang menyenangkan yang menambah kesan “jam tangan selam Seiko mekanis”.

BACA JUGA:Ide Kombinasi Warna Burgundy Untuk Dekorasi Rumah, Tampilan Elegan dan Mewah

BACA JUGA:10 Ide Dekorasi Rumah Minimalis Type 46 Terbaru, Nomor 4 Sering Terlupakan

Pada jam dinding ini, uniknya juga akan memunculkan ide Grand Seiko Spring Drive. Terlalu jauh? Bagaimanapun, ini adalah mesin jam yang senyap dan andal, itulah yang diharapkan dari jam dinding rumah besutan Seiko.

Pada akhirnya, Jam Dinding Dial Jam Tangan Seiko 12” ini adalah aksesori yang menarik perhatian banyak orang yang tidak akan Kolektor lihat setiap hari.

Pastinya menarik bagi penggemar horologi, penggemar lama Seiko, dan siapa saja yang menyukai jam seru dan sporty untuk mempercantik ruangan.

Seiko 12” Watch Dial Wall Clock ini dapat dibandrol dengan kisaran harga Rp1 jutaan, harga ini sangat whort it mengingat fungsinya yang bukan hanya penunjuk waktu, tetapi juga sangat erat kaitannya sebagai dekorasi yang mempercantik ruangan.

BACA JUGA:7 Rekomendasi Lampu Gantung yang Bisa Jadi Dekorasi Interior Rumah Minimalis, Hunian Makin Estetik

BACA JUGA:7 Dekorasi Teras Rumah Minimalis Anti-mainstream, Cantik Tidak Ketulungan, Nomor 1 Bikin Adem

Lebih daripada itu, dengan memajang atau meletakkan Seiko 12” Watch Dial Wall Clock di meja, maka tamu yang berkunjung sudah pasti akan mengetahui jati diri pemilik rumah.

Seiko 12” Watch Dial Wall Clock ini akan membawa nuansa seolah-olah memberikan kesan bahwa pemilik rumah adalah seorang pecinta dunia horologi atau pecinta jam tangan Seiko.

Nama Seiko pada dial jam dinding ini menjamin pengerjaan yang cermat dan gaya yang menginspirasi, sudah pasti ini adalah dekorasi ruangan yang sangat sempurna.

Kesimpulannya, warisan khas ini, ditambah dengan harga yang terjangkau, menjadikan jam dinding Seiko ini memiliki nilai yang tidak diragukan lagi

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: