Rumah Auto Artistik, Ini 6 Inspirasi Desain Jam Dinding Unik yang Bisa Dicoba

Rumah Auto Artistik, Ini 6 Inspirasi Desain Jam Dinding Unik yang Bisa Dicoba

Jam dinding unik yang bisa bikin rumah makin artistik.--

SUMEKS.COJam dinding merupakan salah satu hal yang penting dan menjadi hal wajib ada dalam sebuah hunian atau rumah.

Tidak hanya sebagai penunjuk waktu namun jam dinding ini juga bisa jadi sebuah dekorasi untuk suatu ruangan yang umumnya ditempatkan di area yang sering dilewati, seperti di ruang tamu, ruang keluarga,dan kamar tidur.

Dijadikan sebagai dekorasi karena semakin kesini model dan ukuran jam dinding semakin bervariasi tak melulu hanya berbentuk lingkaran dengan deretan angka yang mengitarinya namun juga bisa disesuaikan selera dan konsep rumah supaya tampak seragam.

Berikut ini deretan inspirasi jam dinding yang unik dan bisa bikin rumah auto bernuansa artistik.

BACA JUGA:Mudah dan Simpel, Tips Punya Tangga Lipat yang Bisa Disimpan di Rumah Minimalis, Bisa langsung Jadi Dekorasi

1. Jam dinding berkonsep cutterelis

Jam dengan konsep ini dinilai sangat unik karena desainnya yang unik dimana akan memanfaatkan sendok dan garpu bekas sebagai model sehingga sangat cocok untuk rumah yang berkonsep atau mengangkat desain bergaya rustik.

Selain itu model jam dinding seperti ini juga terbilang tidak pasaran bahkan sangat menarik perhatian siapapun karena konsepnya peralatan makan.

Melihat konsepnya jam dinding ini maka sangat cocok diletakkan diruangan makan karena desainnya yang keren dan umumnya terbuat dari material logam.

BACA JUGA:Jangan Salah Pilih! Ini 10 Warna Cat Pagar yang Disarankan untuk Rumah Minimalis, Bikin Suasana Lebih Fresh

Bagian sisi-sisi jam penuh dengan ornamen peralatan makan seperti sendok dan garpu sebagai pengganti angka sehingga inspirasi jam dinding ini dijamin bisa membuat ruangan dirumah terlihat lebih mewah.

2. Jam dinding vintage

Memiliki motif dan desain yang dinilai sangat artistik, jam dinding dengan desain ini bukan hanya dijadikan sebagai penunjuk waktu namun juga bisa digunakan sekaligus sebagai dekorasi dan partisi ruangan.

Selain itu dengan desainnya yang unik dan juga klasik tidak membuat harganya melambung tinggi bahkan dibanderol dengan harga yang sangat terjangkau sehingga bisa jadi pilihan untuk membuat hunian tampak menarik.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: