Seiko QXM604B, Hiasan Dinding Terbaik untuk Pemenuhan Hasrat Watches Antusias

Seiko QXM604B, Hiasan Dinding Terbaik untuk Pemenuhan Hasrat Watches Antusias

Seiko QXM604B merupakan jam dinding yang memberikan kesan vintage sekaligus mampu memunculkan estetika sebagai sebuah dekorasi yang cocok untuk watches antusias.--

SUMEKS.CO - Seiko QXM604B merupakan jam dinding yang memberikan kesan vintage sekaligus mampu memunculkan estetika sebagai sebuah dekorasi yang cocok untuk watches antusias.

Jam dinding Seiko QXM604B ini hadir dengan model analog yang dibalut casing kotak kayu berwarna cokelat dan sentuhan berwarna putih pada dial.

Sisi klasik jam dinding Seiko seri ini begitu kental karena dengan piawai ia memperlihatkan melodi yang bergerak dengan kerumitan jam dinding pendulum.

Maka dari itu, jam dinding Jepang ini bukanlah sesuatu yang berlebihan jika dikatakan sebagai jam dinding terbaik untuk mempercantik ruang tamu kolektor jam tangan.

BACA JUGA:Jam Tangan Seiko Prospex King Turtle Black, Eklusif dengan Warna Serba Hitam

BACA JUGA:Grand Seiko GMT SBGJ277 Didukung Mesin Jam Otomatis Hi-Beat.


Jam dinding Seiko QXM604B ini hadir dalam ukuran dengan tinggi 488 cm dan Lebar 40,8 cm serta Kedalaman 110 cm.--

Upaya memajang Seiko QXM604B di ruang tamu adalah upaya yang cerdas dan punya nilai seni yang tinggi dalam memberikan kesan rumah yang bergaya.

Sementara itu, untuk tampilan dialnya, jam dinding ini memiliki indeks penunjuk angka yang dicetak dengan tipe angka Arab. Dan hanya memiliki jarum penunjuk jam dan menit saja.

Apalagi seperti yang sudah disinggung pada awal ulasan bahwa jam dinding ini hadir dengan fitur jam Melody in Motion dari brand SEIKO CLOCK. 

BACA JUGA:Singa Kembali Mengaum di Grand Seiko dengan Hadirnya Model Spring Drive GMT baru SBGE307 Tokyo Lion

BACA JUGA:Jam Tangan Seiko Prospex GMT SPB381, Mengingatkan Pada Sejarah Abadi Seiko

Penting juga untuk disampaikan bahwa jam dinding Seiko QXM604B ini memiliki desain cantik dan unik dengan mesin pendulum berputar

Selain itu, untuk masalah materialnya, tidak ada perdebatan bahwa Seiko QXM604B ini terbuat dari bahan berkualitas baik, kuat dan tahan lama. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: