Jam Dinding Seiko QXM604B Alternatif Dekorasi Rumah untuk Memberikan Kesan Vintage

Jam Dinding Seiko QXM604B Alternatif Dekorasi Rumah untuk Memberikan Kesan Vintage

Jam dinding Seiko QXM604B adalah alternatif terbaik dalam hal dekorasi rumah agar memberikan kesan vintage sebagai watches antusias.--

SUMEKS.CO - Jam dinding Seiko QXM604B adalah alternatif terbaik untuk dekorasi rumah agar memberikan kesan vintage sebagai watches antusias.

Seiko QXM604B merupakan jam dinding analog dengan kotak kayu berwarna cokelat dengan casing berwarna putih pada dial yang memperlihatkan melodi bergerak dengan jam dinding pendulum.

Tidak berlebihan jika dikatakan bahwa Seiko QXM604B sebagai jam dinding terbaik dalam hal memberikan sentuhan estetik pada dinding rumah, terutama ditempatkan di ruang tamu.

Memajang Seiko QXM604B di dinding rumah, mungkin merupakan upaya yang nyaris mustahil untuk gagal dalam memberikan kesan agar rumah tampil menarik dan bergaya.

BACA JUGA:Jam Dinding Seiko QXA791JLH dan Seiko QXA791KLH Instrumen Dekorasi Fungsional yang Mempercantik Ruangan

BACA JUGA:Rumah Auto Artistik, Ini 6 Inspirasi Desain Jam Dinding Unik yang Bisa Dicoba


Jam dinding Seiko QXM604B.--

Untuk tampilan dialnya, jam dinding ini memiliki indeks penunjuk angka yang dicetak dengan tipe angka Arab. Dan hanya memiliki jarum penunjuk jam dan menit saja.

Apalagi seperti yang sudah disinggung pada awal ulasan bahwa jam dinding ini hadir dengan fitur jam Melody in Motion dari brand SEIKO CLOCK. 

Penting juga untuk disampaikan bahwa jam dinding Seiko QXM604B ini memiliki desain cantik dan unik dengan mesin pendulum berputar

Selain itu, untuk masalah materialnya, tidak ada perdebatan bahwa Seiko QXM604B ini terbuat dari bahan berkualitas baik, kuat dan tahan lama. 

BACA JUGA:Tanaman Hias Daun Dolar: Sentuhan Hijau yang Elegan Cocok untuk Dekorasi Ruangan, Cantik dan Asri!

BACA JUGA:7 Ide Dekorasi untuk Mempercantik Interior Rumah Menggunakan Tanaman Hias

Jam dinding Seiko QXM604B ini hadir dengan fungsi yang tentu saja dapat memenuhi kebutuhan penggunaan sehari-hari sebagai penunjuk waktu yang sangat berkelas. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: