Bandara Sultan Mahmud Badaruddin II di Palembang Raih Penghargaan ACI Airport Service Quality Awards 2023

Bandara Sultan Mahmud Badaruddin II di Palembang Raih Penghargaan ACI Airport Service Quality Awards 2023

Pj Gubernur Sumsel beri apresiasi atas capaian prestasi Bandara SMB II Palembang--

Bandar Udara Sultan Mahmud Badaruddin II, Bandara Supadio dan Bandara Depati Amir masing-masing meraih ACI ASQ Awards 2023 untuk kategori bandara terbaik di Asia Pasifik berdasarkan kapasitas dari masing-masing bandara. Kami sangat bangga atas pencapaian tiga bandara AP II yang meraih ACI ASQ Awards 2023 berdasarkan penilaian para penumpang pesawat," kata Cin.

Cin mengungkapkan bahwa pengembangan infrastruktur, pemanfaatan teknologi informasi (TI) serta peningkatan sumber daya manusia (SDM) menjadi kunci bagi bandara-bandara AP II untuk memiliki standar pelayanan tinggi.

BACA JUGA: Tingkatkan Kunjungan Wisatawan, Pj Gubernur Agus Fatoni Launching Calendar Of Event Sumsel 2024

“Penghargaan ini merefleksikan semangat AP II dalam melayani penumpang pesawat. Apresiasi dari ACI ini juga berkat kolaborasi yang baik di antara pemangku kepentingan bandara serta dukungan dari seluruh masyarakat,” ujar Cin.

Oleh karena itu, dianugerahi ACI ASQ Awards 2023 yang diberikan bagi Bandara Supadio meraih ACI ASQ Awards 2023 untuk kategori Bandara Terbaik dengan 2 hingga 5 Juta Penumpang di Asia-Pasifik, Bandara dengan Staf Paling Berdedikasi di Asia-Pasifik, Perjalanan Bandara Termudah di Asia-Pasifik , dan Bandara Terbersih di Asia-Pasifik.

Sedangkan, Bandara Depati Amir meraih penghargaan ACI ASQ Awards 2023 untuk kategori Bandara Terbaik di bawah 2 Juta Penumpang di Asia-Pasifik dan Bandara Terbersih di Asia-Pasifik.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: