Pemkab Ogan Ilir Konsultasikan Kasus Kades Ulak Kerbau Baru ke Kemendagri, Apa Hasilnya?

Pemkab Ogan Ilir Konsultasikan Kasus Kades Ulak Kerbau Baru ke Kemendagri, Apa Hasilnya?

Wabup Ogan Ilir, Ardani, mengimbau warga Desa Ulak Kerbau Baru supaya bersabar menantikan kinerja tim kecil, usai konsultasi ke Kemdagri. --

"Sudah hampir berjalan dua bulanan laporan yang dimasukkan ke instansi berwenang, sampai saat ini belum ada jawaban," ungkap Jorgi Al Gifari, tokoh pemuda Ogan Ilir. 

"Setiap kali menghadap dan menanyakan soal laporan yang masuk pasti di jawab masih di proses. Apakah proses itu memang lama? Atau emang di perlama?," sambungnya. 

Jorgi pun mempertanyakan kenapa laporan dari BPD dan masyarakat prosesnya lama. Jorgi menduga ada permainan di belakang kasus ini.

"Apakah bukti-bukti yang didapat dari tim penyidik itu kurang kuat? Sedangkan kades tersebut sudah kooperatif dan mengakui bahwasanya perbuatannya salah. Itu info yang kami dapat," lanjutnya lagi. 

"Apakah emang harus melakukan unjuk rasa agar prosesnya di percepat? Kami harap jangan sampai terjadi hal itu, karena bisa mencoreng nama baik Ogan Ilir yang terkenal dengan julukan kota santri," tegasnya. 

BACA JUGA:WADUH! Oknum Kades di Ogan Ilir Dilaporkan ke Bupati dan Inspektorat, Kasusnya Bikin Bulu Kuduk Merinding!

BACA JUGA:Aliansi Masyarakat Kabupaten Ogan Ilir Kecam Kelakuan Tak Senonoh Oknum Kades di Kecamatan Tanjung Raja

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, oknum Kades di Kecamatan Tanjung Raja Kabupaten Ogan Ilir viral di media sosial. 

Pasalnya, foto Kades berinisial M yang sedang memperlihatkan bagian sensitifnya tiba-tiba beredar di media sosial. 

Sontak saja, lantaran foto ini membuat publik menjadi heboh. Parahnya lagi, foto ini diduga diambil dari chattingan dengan wanita diduga selingkuhan. 

Di foto tersebut, tampak Kades berinisial M ini memperlihatkan wajahnya setengah serta bagian sensitifnya yang terlihat jelas. 

Tampak pula, Kades berkacamata ini menggunakan sarung warna cokelat serta kaos berwarna putih, sedang duduk sambil memperlihatkan bagian sensitif. 

BACA JUGA:Wanita Diduga Kekasih Gelap Oknum Kades Tak Senonoh di Ogan Ilir Dikabarkan Pindah ke Luar Negeri

BACA JUGA:Oknum Kades di Ogan Ilir Bikin Geleng Kepala hingga Viral di Medsos, Kelakuannya Tak Patut Ditiru!

Berdasarkan informasi yang beredar di lapangan, bahwa awal mula beredarnya foto ini di media sosial lantaran ada kesalahpahaman antara Kades M dengan seorang wanita. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: