Spoiler Serial Animasi Avatar: The Last Airbender! Apakah Katara dan Zuko akan Menjalin Hubungan Asmara?

 Spoiler Serial Animasi Avatar: The Last Airbender! Apakah Katara dan Zuko akan Menjalin Hubungan Asmara?

Zuko dan Katara, karakter dalam Anime Avatar: The Last Airbender terlibat dalam hubungan asmara.--dok : sumeks.co

SUMEKS.CO - Apakah Katara dan Zuko akan menjalin hubungan asmara di balik perselisihan yang selalu terjadi antara mereka?

Pertemuan dan perselisihan antara Zuko dan Katara dalam serial animasi Avatar: The Last Airbender menyiratkan ada hubungan antar mereka. Namun apakah keduanya bisa berakhir bersama merupakan suatu kemungkinan yang realistis?

Apakah kisah romansa antara tokoh animasi  Zuko dan Katara murni khayalan, atau apakah gagasan itu bermasalah mengingat dinamika imperialistik mereka.

Meskipun kisah cinta Zuko dan Katara tidak pernah menjadi kanon, namun demikian Katara dan Zuko masih memiliki persahabatan yang kuat dan bermakna yang memberi mereka chemistry yang kuat di layar selama alur penebusan Zuko.

BACA JUGA:Anime Cyberpunk: Edgerunners, Sempat Diremehkan Padahal Punya Ending yang Luar Biasa dan Manis

BACA JUGA:Siapa Margarette Macron? Penyihir Istimewa di Anime Mashle: Magic and Muscles

Salah satu contoh pertama adalah Zuko menyimpan kalung Katara yang hilang di lehernya dengan cara yang agak sugestif. Seolah-olah Zuko sedang melamar dengan mengembalikan aksesori Suku Air tersebut, mengingat fungsi kalung itu sebagai cincin pertunangan.

Selain itu, Zuko dan Katara sempat bertarung selama pengepungan Suku Air Utara, ini adalah sebuah cara yang penuh kekerasan namun menarik bagi mereka untuk membiasakan diri satu sama lain secara pribadi.

Pada Book Two, Bumi yang merupakan seorang raja di kota Ba Sing Se berbuat lebih banyak lagi untuk membangun hubungan aneh Zuko dan Katara.

Pada saat itu, kisah penebusan legendaris Zuko telah dimulai, dan dia semakin bersimpati ketika dia berbagi momen yang tampaknya penuh kasih sayang dengan Katara di Katakombe Kristal di bawah kota Ba Sing Se.

BACA JUGA:Roronoa Zoro, Pendekar Pedang Terkuat Di Anime One Piece

BACA JUGA:Siapa Karakter di Anime One Piece yang Bisa Mengalahkan Shanks?

Setelah menghubungkan trauma yang mereka alami bersama, dan setelah meluangkan waktu untuk mendengarkan Zuko daripada membentaknya, Katara mengemukakan kemungkinan untuk menyembuhkan bekas luka Zuko dengan air ajaib dari oasis roh.

Selalu menjadi karakter yang berkonflik, Zuko mungkin telah menerima tawaran itu dan menyelesaikan penebusannya saat itu juga, tetapi Zuko dan Katara dipisahkan setelah Zuko memihak saudara perempuannya, Putri Azula. 

Saat itu Zuko membelot pada Putri Azula untuk kembali kepada ayahnya sekali lagi yaitu sang Raja dari Negara Api.

Katara merasa bodoh karena telah menawarkan untuk menyembuhkan Zuko, namun pasangan kisah mereka akan mendapat kesempatan lagi untuk menjadi nyata di musim berikutnya.

BACA JUGA:Karakter Utama Protagonis di Anime JoJo's Bizarre Adventure Pada Setiap Season

BACA JUGA:Serial Animasi Pertama yang Populer Di Dunia, Begini Sejarah Anime Astro Boy Karya Osamu Tezuka

Dalam Book Three, Zuko kembali ke ibu kota Negara Api bersama teman-teman akrabnya seperti Mai, Azula, dan ayahnya, jauh dari Katara dan Aang.

Kemudian, setelah invasi Negara Api yang gagal, Aang berlindung di Kuil Udara Barat, tempat Zuko dengan tulus menawarkan diri untuk bergabung dengan mereka.

Katara saat ini telah meragukan Zuko lebih dari siapa pun, tapi setelah Appa, Toph, dan Aang menyambutnya, Katara menunda penilaian Aang.

Namun demikian, Katara masih mewaspadai Zuko, dan memberitahunya banyak hal, tapi kemudian Zuko mulai membantu Aang dalam misi, termasuk dengan Katara.

BACA JUGA:4 Fusion Terkuat yang Ada di Anime Dragon Ball

BACA JUGA:5 Kutipan Nasihat Bijaksana dari Kakashi Hatake di Anime Naruto dan Boruto

Setelah membantu Katara dalam misi membalaskan dendam ibunya, Zuko dan Katara menjadi lebih dekat.

Sepanjang hidupnya, Katara menyimpan kebencian di hatinya terhadap komandan Negara Api yang mencuri ibunya.

Sekarang Katara akhirnya mendapatkan petunjuk, Katata harus mengejarnya untuk membalas kematian ibunya. Pada awalnya, Aang dan Sokka tidak mengerti, tapi Zuko mengerti.

Meski ini adalah momen singkat di teater bersama Para Pemain Pulau Ember, tapi harus diakui bahwa peristiwa itu membuat Zuko mengungguli Aang untuk duduk di sebelah Katara.

BACA JUGA: Anime Solo Leveling: Mengenal Apa Itu Hunter, Tipe Hunter dan Peringkat Hunter

BACA JUGA:9 Hal yang Jarang Diketahui Ketahui Tentang Neferpitou di Anime Hunter X Hunter

Selain itu, Ketika Zuko melihat Azula mengirimkan ledakan petirnya langsung ke Katara, dia melompat di depannya untuk melindungi Katara.

Jika itu bukan cinta, maka akan sulit dijelaskan apa artinya itu. Dan lihat saja ekspresi Katara yang mutlak sangat horor saat melihat cintanya terpukul.

Jika bukan karena Katara dan Aang berakhir bersama, sepertinya ada dasar bagi penulis untuk memilih Katara dan Zuko sebagai pasangan.

Sebuah acara yang dikenal sebagai Avatar Extras mengadakan maraton episode Avatar di Nicktoons Network dengan komentar pop-up dari penulis Joshua Hamilton dan Katie Mattila.

BACA JUGA:5 Penjahat Dengan Kebanggaan Ekstrim Pada Diri Sendiri Hingga Memiliki Kesombongan Tingkat Dewa di Anime

BACA JUGA: Seberapa Kuat Wujud Sempurna Sukuna Pada Anime Jujutsu Kaisen

Terkadang gelembung tersebut hanya berupa lelucon, namun ada juga yang menghubungkan informasi di layar dengan informasi yang diungkapkan di tempat lain dalam serial tersebut.

Komentar tersebut setidaknya telah memberikan informasi tambahan tentang latar belakang, kanon, atau proses kreatif.

Bagian terakhir ini terbukti sangat menarik karena gelembung awal mengatakan bahwa Katara dan Zuko pada awalnya dimaksudkan untuk berakhir bersama.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: