Tinjau Fogging, Pj Walikota Ratu Dewa Temukan Selokan Mampet dan Sampah Menggunung di Dekat Rusun

Tinjau Fogging, Pj Walikota Ratu Dewa Temukan Selokan Mampet dan Sampah Menggunung di Dekat Rusun

Pj Walikota Palembang, Ratu Dewa, melakukan peninjauan pelaksanaan fogging di sekitaran Rumah Susun, Kecamatan Bukit Kecil, Kamis 21 Maret 2024.--

PALEMBANG, SUMEKS.CO - Pj Walikota Palembang, Ratu Dewa, melakukan peninjauan pelaksanaan fogging di sekitaran Rumah Susun, Kecamatan Bukit Kecil, Kamis 21 Maret 2024.

Namun, alih-alih melihat fogging berjalan dengan lancar, beliau malah menemukan pemandangan yang kurang sedap, selokan yang tersumbat dan tumpukan sampah yang sudah menggunung di lokasi tersebut.

Tentu saja, hal ini menjadi perhatian serius bagi Pj Walikota Ratu Dewa. Beliau langsung bergerak cepat dengan menghubungi dinas terkait agar tumpukan sampah segera dibersihkan dan selokan yang tersumbat segera diatasi.

Pemandangan yang tidak mengenakan itu terlihat oleh Pj Walikota Ratu Dewa di sekitaran Rumah Susun ketika beliau hendak menuju lokasi fogging.

BACA JUGA:Atensi Kapolda Sumsel, Siddokes Polres Ogan Ilir Berikan Pengobatan Gratis ke Panti Sosial ABH dan Lansia

BACA JUGA:Allahuakbar! Kejayaan Palestina Makin Dekat, Tanda Kematian Israel Tampak Pasca Turun Salju di Masjid Al Aqsa

Beliau tidak menyangka bahwa masih ada wilayah di Palembang yang memiliki masalah kebersihan yang begitu serius.

Tumpukan sampah yang menggunung dan selokan yang tersumbat tidak hanya mengganggu pemandangan, tetapi juga dapat menimbulkan berbagai masalah kesehatan dan lingkungan.

Pj Walikota Ratu Dewa langsung bergerak cepat setelah mengetahui adanya tumpukan sampah yang menggunung di sekitaran Rumah Susun.

Beliau langsung menghubungi dinas terkait, yaitu Dinas Lingkungan Hidup dan Kebersihan (DLHK) Kota Palembang, agar tumpukan sampah tersebut segera dibersihkan.

BACA JUGA:Edarkan Sabu Bersama Pacar di Prabumulih, Wanita Asal PALI Terancam Rayakan Lebaran di Penjara

BACA JUGA:Kartu Perdana Telkomsel Lite Hadirkan Akses Broadband Hemat Terjangkau untuk Semua

DLHK Kota Palembang kemudian langsung mengerahkan petugas dan armada untuk membersihkan tumpukan sampah tersebut. Dalam waktu beberapa jam, tumpukan sampah tersebut berhasil dibersihkan.


Tumpukan sampah yang menggunung dan selokan yang tersumbat tidak hanya mengganggu pemandangan, tetapi juga dapat menimbulkan berbagai masalah kesehatan dan lingkungan.--

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: