Kakanwil Kemenkumham Babel Ikuti Pelantikan Pimti Pratama, Ini Pesan Menkumham

Kakanwil Kemenkumham Babel Ikuti Pelantikan Pimti Pratama, Ini Pesan Menkumham

Kepala Kantor Wilayah (Kakanwil) Kementerian Hukum dan HAM Kepulauan Bangka Belitung, Harun Sulianto didampingi Kepala Divisi Administrasi (Kadivmin), Muslim Alibar ikuti pelantikan Pimti Pratama secara virtual, Senin 18 Maret 2024.--

"Hadapilah seluruh tantangan dan berbagai persoalan. Jawablah dengan prestasi yang bisa diunggulkan. Jadikan sebagai contoh dan buatlah masyarakat Indonesia menjadi bangga dan percaya terhadap Kementerian Hukum dan HAM," pesan Yasonna.

Adapun para pejabat yang dilantik tersebut yaitu, Pagar Butar Butar (Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Gorontalo), Taufiqurrakhman (Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Kalimantan Selatan), Piet Bukorsyom (Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Papua Barat), Pramella Yunidar Pasaribu (Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Bali), Amrizal (Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Sumatera Barat),  Anak Agung Gde Krisna (Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Sumatera Utara), Pamuji Raharja (Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Sulawesi Barat), serta lainnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: