Pencarian Siswa Tenggelam di Sungai Desa Tanjung Laut Ogan Ilir, Diperluas 40 Meter

Pencarian Siswa Tenggelam di Sungai Desa Tanjung Laut Ogan Ilir, Diperluas 40 Meter

Tim Basarnas Palembang bersama warga tampak sedang melakukan pencarian terhadap korban tenggelam di sungai Desa Tanjung Laut Kecamatan Tanjung Batu Kabupaten Ogan Ilir, Senin, 18 Maret 2024.--

OGAN ILIR, SUMEKS.CO - Siswa SMP Negeri 1 Indralaya Selatan yang tenggelam di sungai Desa Tanjung Laut Kecamatan Tanjung Batu, Ogan Ilir, hingga kini belum ditemukan. 

Pencarian siswa SMPN 1 Indralaya Selatan yang tenggelam di sungai ini, dilakukan langsung oleh tim gabungan Basarnas Palembang dengan BPBD Kabupaten Ogan Ilir bersama warga. 

Pengamanan pencarian siswa SMPN 1 Indralaya Selatan yang tenggelam ini, dipimpin langsung oleh Kapolsek Tanjung Batu, AKP Sondi Fraguna. Karena, banyaknya warga di lokasi kejadian. 

Menurut Kapolsek, saat ini pencarian siswa SMPN 1 Indralaya Selatan yang tenggelam tersebut masih terus dilakukan dan belum membuahkan hasil. 

Arus air yang deras serta hujan deras yang terjadi malam tadi, membuat proses pencarian siswa SMPN 1 Indralaya Selatan yang tenggelam sempat dihentikan. 

BACA JUGA:Mandi di Sungai, Siswa SMPN 1 Indralaya Selatan Ogan Ilir Tenggelam, Tim Masih Melakukan Pencarian

BACA JUGA:Tak Bisa Berenang, Kakak Beradik Tenggelam di Sungai Batang Hari Prabumulih, Nyawa Adik Selamat

"Saat ini pencarian siswa SMPN 1 Indralaya Selatan yang tenggelam ini telah diperluas 40 meter dari lokasi awal tenggelamnya korban," ujarnya, Senin, 18 Maret 2024.

Ditambahkan Kapolsek, pencarian yang dilakukan terhadap korban tenggelam ini, dengan cara menyisir sekitar lokasi tenggelamnya siswa SMPN 1 Indralaya Selatan. 

Tim Basarnas Palembang pun, bahkan melakukan penyelaman untuk menemukan korban yang sudah tenggelam lebih kurang 16 jam lamanya. 

"Kami mengharapkan doa dari seluruh warga Kabupaten Ogan Ilir, agar pencarian korban dipermudah dan segera  ditemukan dalam kondisi apapun," pintanya. 

Di lokasi pencarian, tampak pula ayah korban yang tampaknya telah ikhlas menghadapi kenyataan anaknya tenggelam saat mandi di sungai Desa Tanjung Laut

BACA JUGA:Heboh Dikabarkan Tenggelam Malah Tim SAR Kena Prank Bocah, Si Bocah Asik Nonton Peristiwa Itu

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: