Sat Lantas Polres Ogan Ilir Sampaikan Imbauan ke Mahasiswa Unsri dan Komunitas Ojin

Sat Lantas Polres Ogan Ilir Sampaikan Imbauan ke Mahasiswa Unsri dan Komunitas Ojin

Kasat Lantas Polres Ogan Ilir, AKP Nofrizal Dwiyanto, saat menyampaikan sosialisasi dan imbauan keselamatan berlalu lintas ke Komunitas Ojin, Jumat, 15 Maret 2024.--

OGAN ILIR, SUMEKS.CO - Personel Sat Lantas Polres Ogan Ilir, melakukan sosialisasi dan imbauan Operasi Keselamatan Musi 2024, Jumat, 15 Maret 2024.

Sosialisasi dan imbauan Operasi Keselamatan Musi 2024 ini, dilakukan terhadap mahasiswa Universitas Sriwijaya (Unsri) dan Komunitas Ojek Indralaya (Ojin). 

Kegiatan sosialisasi dan imbauan Operasi Keselamatan Musi 2024 ini, dipimpin langsung Kaur Binops Sat Lantas Polres Ogan Ilir, IPTU Rusdi.

Sosialisasi dan imbauan Operasi Keselamatan Musi 2024 tersebut, dilaksanakan oleh enam personel Sat Lantas Polres Ogan Ilir yang tergabung dalam sprint.

Adapun tujuan dilakukannya sosialisasi dan imbauan ini, agar mahasiswa di lingkungan Unsri mengetahui pelaksanaan Operasi Keselamatan Musi 2024.

BACA JUGA:Sat Lantas Polres Ogan Ilir Ikuti Giat Supervisi Operasi Keselamatan Musi 2024

BACA JUGA:5 Hari Pelaksanaan Operasi Keselamatan Musi 2024, Satlantas Polres Ogan Ilir Tilang Puluhan Kendaraan

"Kami juga memberikan imbauan tentang keselamatan dalam berlalu lintas kepada adik-adik mahasiswa dalam berkendara di jalan," ujarnya. 

Selain menyosialisasikan dan memberikan imbauan kepada mahasiswa Unsri, personel Sat Lantas Polres Ogan Ilir juga menyosialisasikan dan imbauan kepada Ojin yang berada di sekitar Unsri.

Giat sosialisasi dan imbauan tersebut dilakukan dengan menyebarkan stiker, leaflet serta spanduk tentang keselamatan berlalu lintas.

Dalam giat sosialisasi dan imbauan tersebut, Sat Lantas Polres Ogan Ilir juga mengajak mahasiswa Unsri serta Komunitas Ojin untuk mematuhi peraturan lalu lintas.

"Serta melengkapi dokumen dan kelengkapan kendaraan serta wajib memiliki SIM dan tentunya bila berkendara dalam keadaan sehat," imbaunya. 

BACA JUGA:Operasi Keselamatan Musi 2024, Polres Ogan Ilir Targetkan Tekan Lakalantas dan Pelanggaran

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: