Drakor Chicken Nugget Tayang Hari Ini di Netflix, Angkat Genre Komedi Kocak Bertabur Bintang

Drakor Chicken Nugget Tayang Hari Ini di Netflix, Angkat Genre Komedi Kocak Bertabur Bintang

Series drama Korea bertabur bintang, Chicken Nugget tayang hari ini di Netflix-Instagram/@netflix-

SUMEKS.CO – Drama Korea original Netflix berjudul Chicken Nugget tayang hari ini. Drakor bergenre komedi akan engan menggaet para bintang bergenre komedi menayangkan 10 episode sekaligus.

Netflix sebelumnya sudah merilis teaser Chicken Nugget yang berhasil mengocok perut penonton.


Drakor terbaru berjudul Chicken Nugget bergenre komedi-Netflix-

Drama series Chicken Nugget yang tayang di Netflix pada 15 Maret 2024 mengusung konsep komedi misteri dan diadaptasi dari webtoon yang ditulis oleh Park Ji Dok. 

BACA JUGA:Drakor Terbaru Queen of Tears: Perjuangan Cinta di Tengah Krisis, Cetak Rating Tinggi!

BACA JUGA:Drakor My Name is Loh Kiwan Sudah Tayang di Netflix, Angkat Kisah Pembelot Korut yang Pindah ke Belgia

Drakor Chicken Nugget menggaet sejumlah bintang terkenal Korea seperti Ryu Seung Ryong, Ahn Jae Hong, dan Kim Yoo Jung sebagai pemeran utama yang akan membawakan karakter-karakter menarik dalam kisah ini.

Sutradara yang menggarap drakor satu ini pun sebelumnya telah menggarap film box office berjudul  “Extreme Job” yang dinobatkan sebagai film Korea terlaris kedua sepanjang masa.

Kim Yoo Jung, yang sebelumnya mencuri perhatian dalam drakor series My Demon akan tampil sebagai special appearance dalam film Chicken Nugget.

Dalam series chicken nugget, Kim Yoo Jung akan memerankan peran sebagai Min Ah, seorang gadis yang secara tidak sengaja berubah menjadi chicken nugget setelah salah mengartikan mesin misterius sebagai alat yang dapat mengembalikan kelelahan.

BACA JUGA: Drakor 'Pyramid Game' Angkat Kisah Pembullyan Di Sekolah, Berikut Sinopsisnya!

BACA JUGA:Sinopsis Drakor Terbaru 'Wonderful World', Menguak Misteri Kematian dan Pembalasan Dendam

Kemudian ada ada pula Ryu Seung Ryong yang akan memerankan karakter sebagai Choi Sun Man yang telah mengukir karir gemilang dengan berbagai peran dalam drama dan film.

Prestasinya semakin bersinar dengan penghargaan Grand Prize Daesang di BaekSang Arts Awards ke-49 pada tahun 2013, dan penghargaan Best Actor untuk perannya dalam drama Miracle in Cell No. 7.

Selain itu Jung Ho Yeon, yang akan berperan sebagai cameo menarik dalam drama Chicken Nugget dengan kemampuan aktingnya yang luar biasa dalam serial drama Squid Game.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: