Upaya Menjaga Keamanan Lapas, Mesin X-Ray Kini Digunakan untuk Periksa Barang Bawaan Pengunjung

Upaya Menjaga Keamanan Lapas, Mesin X-Ray Kini Digunakan untuk Periksa Barang Bawaan Pengunjung

Lapas Narkotika Kelas IIA Muara Beliti kembali mengaktifkan penggunaan mesin X-Ray untuk meningkatkan keamanan dan ketertiban di Lapas.--

MUARA BELITI, SUMEKS.CO - Lapas Narkotika Kelas IIA Muara Beliti kembali mengaktifkan penggunaan mesin X-Ray untuk meningkatkan keamanan dan ketertiban di Lapas.

Hal ini dilakukan untuk mencegah masuknya barang-barang terlarang seperti narkoba, handphone, kamera, senjata api, dan senjata tajam ke dalam Lapas.

Penggunaan mesin X-Ray ini diharapkan dapat membantu petugas Lapas dalam melakukan pemeriksaan terhadap barang bawaan pengunjung dan juga membantu dalam mencegah terjadinya gangguan keamanan dan ketertiban di Lapas.

Penggunaan mesin X-ray di Penjaga Pintu Utama (P2U) Lapas merupakan langkah yang tepat untuk mengantisipasi masuknya barang-barang terlarang ke dalam Lapas.

BACA JUGA:1.067 Peserta Daftar PJA 2024, Bukti Antusiasme Masyarakat Terhadap Akses Keadilan

BACA JUGA:Pelindo Regional 2 Palembang Laksanakan Audit Eksternal SMK3

Mesin X-ray dapat membantu petugas P2U dalam melakukan pemeriksaan terhadap barang bawaan pengunjung dengan lebih cepat dan efektif.

Berikut adalah beberapa contoh barang yang dilarang masuk ke dalam Lapas seperti, Narkoba dan obat-obatan terlarang, Handphone dan alat komunikasi lainnya, Kamera, Senjata api dan senjata tajam dan Bahan berbahaya lainnya.

Penggunaan mesin X-ray di Penjaga Pintu Utama (P2U) Lapas merupakan langkah yang tepat untuk menangkal upaya penyelundupan melalui barang bawaan pembesuk.


Mesin X-ray dapat membantu petugas P2U dalam melakukan pemeriksaan terhadap barang bawaan pengunjung dengan lebih cepat dan efektif.--

Mesin X-ray dapat membantu petugas P2U dalam melakukan pemeriksaan terhadap barang bawaan pengunjung dengan lebih cepat dan efektif.

BACA JUGA:Merinding, Begini Pesan Habib Hasan bin Ja'far bin Umar Assegaf Sebelum Wafat

BACA JUGA:Hasil Babak 32 Besar All England 2024, The Daddies Kandas dari Ganda Nomor 1 Dunia

Penggunaan mesin X-ray di Penjaga Pintu Utama (P2U) Lapas merupakan salah satu langkah penting dalam upaya mendeteksi dini gangguan keamanan dan ketertiban.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: