Pelindo Regional 2 Palembang Laksanakan Audit Eksternal SMK3

Pelindo Regional 2 Palembang Laksanakan Audit Eksternal SMK3

Pelindo Regional 2 Palembang melakukan audit internal SMK 3 selama 2 hari.-foto:doksumeksco-

PALEMBANG, SUMEKS.CO - Pelindo Regional 2 Palembang melaksanakan audit eksternal dan resertifikasi sistem manajemen K3(SMK3) tahun 2024. Audit untuk memastikan jika Pelindo telah mengimplentasikan dan memenuhi persyaratan SMK3 sesuai peraturan pemerintah.

Audit eksternal berlangsung sejak 13 hingga 15 Maret itu digelar di Sriwijaya Meeting Room, Gedung Induk Pelindo Regional 2 Palembang. Tampak hadir Manajemen Pelindo Group Regional 2 Palembang dan PT Sucofindo (Persero) selaku Auditor Eksternal.

BACA JUGA:Safety First! Pelindo Regional 2 Palembang Raih Penghargaan Zero Accident 2024

BACA JUGA:Pelindo Regional 2 Palembang Dukung Kunjungan Kerja Reses Komisi V DPR RI


Pelindo Regional 2 Palembang komitmen melaksanakan audit SMK3.-foto:doksumeksco-

Pelindo Regional 2 Palembang memastikan persyaratan SMK3 sesuai dengan Peraturan Pemerintah Republik Indonesia Nomor 50 Tahun 2012 Tentang Penerapan Sistem Manajemen Keselamatan dan Kesehatan Kerja serta persyaratan peraturan perundangan K3 yang berlaku.

Audit eksternal ini juga merupakan bukti komitmen Pelindo Regional 2 Palembang terhadap penerapan Sistem K3 di lingkungan kerja Pelabuhan dan diharapkan akan memberikan peningkatan secara maksimal pada efisiensi perusahaan.

Kemudian pemantauan terhadap mutu pekerjaan, aspek safety pekerja, improvement prosedur dan alat kerja yang disediakan. Serta tercapainya target Health, Safety, Security, and Environment (HSSE) dengan tidak adanya kecelakaan kerja atau Zero Accident pada lingkungan kerja.(*)

BACA JUGA:Kinerja Luar Biasa, Pelindo Regional 2 Palembang Raih Proper Biru dari Kementerian Lingkungan Hidup

BACA JUGA:Pelindo Kolaborasi Kemenkes RI Wujudkan Program Pelabuhan Sehat

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: