Hari Pertama Ramadan 1445 Hijriyah, Sat Lantas Polres Ogan Ilir Berikan Imbauan Keselamatan Berlalu Lintas

Hari Pertama Ramadan 1445 Hijriyah, Sat Lantas Polres Ogan Ilir Berikan Imbauan Keselamatan Berlalu Lintas

Personel Sat Lantas Polres Ogan Ilir berikan imbauan kepada pengendara yang berlalu lintas di Jalan Lintas Palembang-Prabumulih, supaya selalu menjaga keselamatan dalam berkendara, Selasa, 12 Maret 2024.--

OGAN ILIR, SUMEKS.CO - Satuan Lalu Lintas Polres Ogan Ilir, memberikan imbauan keselamatan kepada para pengendara di hari pertama Ramadan 1445 Hijriyah, 12 Maret 2024.

Giat imbauan keselamatan berlalu lintas ini disampaikan oleh personel Sat Lantas Polres Ogan Ilir dalam Operasi Keselamatan Musi 2024 yang dilaksanakan hari ke sembilan. 

Adapun lokasi Operasi Keselamatan Musi 2024 pada hari ke sembilan ini, berpusat di Jalan Lintas Indralaya-Prabumulih tepatnya di depan Simpang PGRI Indralaya Utara. 

Kasat Lantas Polres Ogan Ilir, AKP Nofrizal Dwiyanto mengatakan, dalam kegiatan tersebut personelnya menyampaikan imbauan keselamatan berlalu lintas bagi pengendara.

BACA JUGA:Sat Lantas Polres Ogan Ilir Ikuti Giat Supervisi Operasi Keselamatan Musi 2024

BACA JUGA:5 Hari Pelaksanaan Operasi Keselamatan Musi 2024, Satlantas Polres Ogan Ilir Tilang Puluhan Kendaraan

Imbauan yang disampaikan menggunakan spanduk, billboard, leaflet maupun stiker, yang berisikan imbauan keselamatan berlalu lintas kepada pengendara. 

"Tidak hanya imbauan, kami juga memberikan teguran secara humanis kepada pelanggar lalu lintas kasat mata," terangnya. 

Adapun pelanggaran yang dilakukan teguran, seperti, tidak menggunakan helm, berbonceng lebih dari satu dan tidak menggunakan pelat tanda nomor kendaraan.

"Kepada seluruh masyarakat Kabupaten Ogan Ilir, hendaknya melengkapi surat maupun kelengkapan kendaraan," imbaunya. 

BACA JUGA:Operasi Keselamatan Musi 2024, Polres Ogan Ilir Targetkan Tekan Lakalantas dan Pelanggaran

BACA JUGA:Sejumlah Kendaraan Terjaring Operasi Keselamatan Musi 2024 Polres Ogan Ilir

Selain itu, Kasat Lantas juga meminta kepada pengendara agar tetap fokus dalam berkendara. Serta mengutamakan keselamatan dari pada kecepatan, dan patuhi rambu-rambu lalu lintas. 

Pada hari ke sembilan Operasi Keselamatan Musi 2024 di Kabupaten Ogan Ilir, Sat Lantas Polres Ogan Ilir berhasil mengeluarkan puluhan teguran kepada para pengendara yang melakukan pelanggaran.(*) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: