Peduli Pendidikan dan Keamanan, Polres OKI Dibanjiri Apresiasi Tokoh Agama

Peduli Pendidikan dan Keamanan, Polres OKI Dibanjiri Apresiasi Tokoh Agama

Kapolres OKI memberikan bantuan kepada anak yatim di Majelis Ta’lim Al Majeed Desa Sumber Hidup, Kecamatan Pedamaran Timur OKI. --

"Majelis ini adalah bukti nyata kepeduian Polres OKI. Bukan hanya dibantu pembangunan, bahkan kami masih terus didampingi hingga sekarang,” ujar Pengasuh Majelis Widi Muryono.

Kapolres OKI, AKBP Hendrawan Susanto, SH, SIK mengatakan, silaturrahmi bagian dari upaya Polri mendekatkan diri kepada masyarakat.

BACA JUGA:KUR BRI 2024 Pinjam Sampai Rp50 Juta Cicilan Ringan Syarat Mudah!

BACA JUGA:Jangan Terjebak Gagal Bayar Pinjol, Ini Bahaya yang Mengintai

"Silaturrahmi ini menjadi kebanggaan kami, dapat menjalin keakraban dan lebih dekat dengan Masyarakat, ulama dan para santri,” ujarnya. 

Lebih lanjut ia menuturkan tempat mengaji yang ada di masyarakat selain mengajarkan ilmu agama juga menjadi kontrol sosial. 

"Kami bangga dan ikut berkontribusi atas keberadaan tempat mengaji seperti Al majeed ini. Kami mendukung perjuangan Bripka Sugianto dalam merintis tempat ini bersama masyarakat,” tandasnya. 

Dalam kesempatan kunjungan itu, Kapolres OKI menyerahkan langsung bantuan material bangunan, Al Qur’an dan perlengkapan ibadah. Serta santunan kepada 30 anak yatim. 

Dalam kesempatan itu, turut hadir Kabag SDM Kompol Hendra Gunawan SH, Kasat Intel AKP Muhammad Roy SH, didampingi Kapolsek Pedamaran Timur Iptu Agus Masyudhi SH. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: