Peduli Pendidikan dan Keamanan, Polres OKI Dibanjiri Apresiasi Tokoh Agama

Peduli Pendidikan dan Keamanan, Polres OKI Dibanjiri Apresiasi Tokoh Agama

Kapolres OKI memberikan bantuan kepada anak yatim di Majelis Ta’lim Al Majeed Desa Sumber Hidup, Kecamatan Pedamaran Timur OKI. --

KAYUAGUNG, SUMEKS.CO - Para tokoh agama di Desa Sumber Hidup, Kecamatan Pedamaran Timur, Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) memberikan apresiasi kepada Polres OKI.

Apresiasi ini disampaikan atas peran aktif Polres OKI dalam mengayomi masyarakat dan peduli terhadap kegiatan keagamaan di wilayah tersebut.

Tokoh agama di Desa Sumber Hidup menilai bahwa Polres OKI telah menunjukkan peran yang baik dalam mengayomi masyarakat dan peduli terhadap kegiatan keagamaan di Kabupaten OKI.

KH Ali Mahsun, selaku tokoh agama di Desa Sumber Hidup, Kecamatan Pedamaran Timur, Kabupaten OKI,bantuan Polres OKI dalam pembangunan mushola di Desa Sumber Hidup.

BACA JUGA:Adu Strategi di Laga Final, PSBS Biak Optimis Juara Pegadaian Liga 2 Begini Kondisi Jelang Pertandingan

BACA JUGA:Besok Rukyatul Hilal Dimulai, Puasa Ramadan 2024 Tak Sampai 30 Hari Jika...

Beliau mengatakan bahwa mushola tersebut menjadi tempat ibadah dan belajar mengaji yang sangat penting bagi masyarakat setempat.

"Kami sangat berterimakasih, polres OKI kita teladan. Karena peduli pendidikan agama. Dulu Kapolres yang lama telah merintis dan sekarang Kapolres kita yang baru berkomitmen melanjutkan," ungkap KH Ali. 

Pada kunjungan Kapolres OKI, AKBP Hendrawan Susanto, SH SIk, di Majelis Ta’lim Al Majeed Desa Sumber Hidup, Kecamatan Pedamaran Timur, pada Kamis 7 Maret 2024 mengatakan, semoga silaturrahmi dan kebaikan ini terus berkesinambungan.

Untuk diketahui, Majelis Ta’lim Al Majeed  merupakan rintisan yang digagas oleh salah seorang anggota kesatuan Polres OKI, Bripka Sugianto pada tahun 2021 silam. 

BACA JUGA:Korupsi? No Way! Mari Bangun ZI dan Perkuat SPIP di Kemenkumham Sumsel

BACA JUGA:Jangan Terjebak Gagal Bayar Pinjol, Ini Bahaya yang Mengintai

Maka atas inisiatif tersebut, Kapolres OKI  pada saat itu AKBP Dili Yanto, SH MH, mendukung penuh dan turut menyumbangkan dana untuk Pembangunan Gedung musholla. 

Dimana Maret 2021 ini, Polres OKI, bersama jajaran berkunjung dan menyerahkan bantuan untuk dapat segera dimulai pembangunan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: