Tisya Erni Dilaporkan WNA Atas Pidana Perzinahan Hingga Menghalangi ASI Ekslusif

Tisya Erni Dilaporkan WNA Atas Pidana Perzinahan Hingga Menghalangi ASI Ekslusif

Pedangdut Tisya Erni dilaporkan oleh WNA asal Korea yang viral ke pihak kepolisian Polda Metro Jaya--

SUMEKS.CO - Pedangdut Tisya Erni terseret kasus WNA asal Korea, Amy BMJ yang viral lantaran diduga menjadi pelakor dalam rumah tangga bahkan dilaporkan karena menghalangi ASI Ekslusif.

Laporan tersebut dibenarkan oleh Kabid Humas Polda Metro Jaya atas dugaan tindak pidana perzinahan dan atau menghalangi pemberian ASI eksklusif terhadap bayinya yang masih berusia 4 bulan.

"Pada 6 Maret, kami menerima laporan dari korban Saudari BMJ yang melaporkan terkait adanya dugaan terkait adanya pidana perzinahan dan atau menghalangi pemberian ASI ekslusif. Terlapor dua orang suadara WMG dan suadra ES alias TE," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya.

Atas laporan tersebut pihak kepolisisan saat ini sedang melakukan pendalaman kasus ini.

BACA JUGA:Selebgram vs WNA? Agnes Ikut Terseret Kasus Rumah Tangga Amy BMJ

BACA JUGA:Curhat Pilu Amy BMJ Viral di Tiktok, Diusir, Diselingkuhi Hingga Dipisahkan Dari Anak-anaknya

Tak sendiri, Aden Wong selaku suami dari Amy BMJ sekaligus petinggi perusahaan asing juga ikut dilaporkan ke Polda Metro Jaya.

Hal ini tentu merupakan upaya Amy BMJ perempuan asal Korea Selatan untuk mendapatkan kembali anak-anaknya yang dibawa suami dan Tisya Erni yang disebut sebagai pelakor.

Seperti diketahui, kasus ini adalah buntut dari curhatan Amy BMJ yang viral di media sosial setelah membeberkan secara blak-blakan tentang prahara rumah tangganya yang dibina 16 tahun. 

Bahtera rumah tangganya hancur saat suaminya melakukan perselingkuhan dengan pedangdut Tisya Erni hingga merebut anak-anaknya.

BACA JUGA:Akira Toriyama ‘Dragon Ball’ Berpulang, Netizen Berduka: Masih Bisa Dihidupkan dengan 7 Bola Naga?

BACA JUGA:Keenan Pearce Pamer Foto Mesra Dengan Wanita Lain, Tanda Resmi Cerai dari Ghyan?

Dari pernikahan tersebut Amy dan Aden Wong dikaruniai empat anak, dimana anaknya yang paling kecil masih berusia empat bulan. 

Konflik mulai terjadi saat suaminya dan Tisya Erni membawa paksa anaknya yang terbilang masih sangat kecil (dua bulan) sehingga tidak bisa mendapatkan ASI ekslusif dari ibu kandungnya yakni Amy.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: